Kriminalitas Kalteng

Dua Mahasiswa Palangkaraya Ini Ditangkap di Lampu Merah, Warga Sempat Kaget, Ini Kasusnya

Kali ini, ada dua mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Palangkaraya yang ditangkap lantaran diduga memiliki narkoba jenis sabu.

Dua Mahasiswa Palangkaraya Ini Ditangkap di Lampu Merah, Warga Sempat Kaget, Ini Kasusnya
HO/Polres Palangkaraya
Dua tersangka yang dibekuk polisi karena memiliki sabu di Palangkaraya 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Upaya memberantas penyalahgunaan narkoba terus dilakukan oleh aparat penegak hukum dan tidak memandang pelakunya. Kali ini, ada dua mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Palangkaraya yang ditangkap lantaran diduga memiliki narkoba jenis sabu.

Keduanya ditangkap di sekitar lampu merah di Jalan S Parman Kelurahan Pahandut Kecamatan Pahandut Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Warga dan pengendara yang ada di TKP kaget ketika petugas tiba-tiba menangkap dua orang pemuda yang saat itu naik sepeda motor berhenti di lampu merah.

Dua orang yang diamankan polisi dan hingga , Minggu (21/4/2019) masih diproses polisi tersebut bernama Apri Rahmat (19) mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Palangkaraya tinggal di jalan Mendawai (Barak Angkasa Cell) Kelurahan Palangka Kota Palangkaraya dan Candra alias Jojo (22) juga mahasiswa yang tinggal di Jalan. George Obos XII gang Berlian III B No 25 Kelurahan Menteng Kota Palangkaraya.

Baca: Tiga Pria Diamankan Saat Transaksi Narkoba di Kandang Ayam, 10 Paket Sabu Berhasil Disita

Saat penangkapan, warga sekitar tidak menyangka jika kedua orang tersebut adalah mahasiswa yang memiliki narkoba."Aku kira keduanya melanggar lalulintas ternyata memiliki narkoba, ditangkap pas dilampu merah di Jalan S Parman depan Kantor DPRD Kalteng," ujar Fendi salah satu warga sekitar TKP.

Kapolres Palangkaraya, AKBP Timbul RK Siregar, mengatakan, pihaknya memang terus berupaya memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kota Palangkaraya sehingga ketika dapat informasi ada dua orang memiliki narkoba langsung lakukan pengamanan pelaku dan barang bukti.

"Pelaku diamankan karena melawan hukum diduga menyimpan, menguasai dua paket sabu. Saat ini mereka masih diamankan petugas di Mapolres Palangkaraya, dengan paket lengkap barang bukti, dua paket diduga sabu, selain itu, juga satu unit sepeda motor Merek Honda Type Scoopy ," ujarnya. (banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved