Pilpres 2019

Hasim Sebut Utusan Presiden Jokowi, Luhut Binsar Pandjaitan Akan Temui Prabowo

Hashim menyebut utusan Jokowi yang akan bertemu Prabowo adalah Ketua Dewan Pembina Relawan Pendukung Jokowi-Ma’ruf, Bravo 5, Luhut Binsar Pandjaitan.

Hasim Sebut Utusan Presiden Jokowi, Luhut Binsar Pandjaitan Akan Temui Prabowo
Tribunnews/JEPRIMA
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Direktur Media dan Komunikasi Badan Pemenangan Nasional ( BPN) Prabowo-Sandi, Hashim Djojohadikusumo membenarkan akan adanya pertemuan antara utusan Jokowi dan Capres Prabowo Subianto.

Hashim menjelaskan utusan Jokowi yang akan bertemu Prabowo adalah Ketua Dewan Pembina Relawan Pendukung Jokowi-Ma’ruf, Bravo 5, Luhut Binsar Pandjaitan.

“Mungkin, Pak Luhut Pandjaitan akan ketemu pak prabowo,” ujar Hashim di Jalan Kertanegara nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu, (20/4).

Adik Prabowo ini mengatakan kemungkinan pertemuan digelar pada Minggu (21/4). Namun jadwal tersebut masih tentatif. Pertemuan akan digelar di kediaman Prabowo Jalan Kertanegara nomor 4.

Hashim mengaku tidak tahu apa yang akan dibicarakan Luhut ke Prabowo atau pesan apa yang dibawa Luhut. “Tanya ke pak Luhut. Saya engga tahu isinya apa,” katanya menjawab wartawan.

Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Priyo Budi Santoso saat dikonfirmasi tidak mengetahui persis siapa utusan Jokowi yang akan menemui Prabowo. “Sampai kemarin malam belum ada utusan,” ujar Priyo diplomatis.

Baca: Reaksi Teuku Wisnu Pendukung Prabowo, Saat Raffi Ahmad Cerita Kekaguman kepada Jokowi

Baca: Kumpulan Kutipan Motivasi RA Kartini di Hari Kartini 2019 Cocok Dibagikan via Whatsapp Instagram

Baca: Geger Ketua KPPS di Malang Coba Bunuh Diri Pakai Golok, Gara-gara Stres Perhitungan Suara?

Jokowi kembali memastikan mengirim utusan menemui Prabowo untuk dapat berkomunikasi secara personal setelah pencoblosan 17 April 2019. “Ya sudah (kirim utusan),” ujar Jokowi seusai makan siang di West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, kemarin.

Jokowi enggan menyebut orang yang diutusnya. Dia meminta media bertanya secara langsung kepada Prabowo.

Jokowi menjelaskan jika dia dan Kiai Ma'ruf Amin bisa bertemu dengan Prabowo-Sandiaga Uno, otomatis rakyat akan melihat bahwa pesta demokrasi sudah selesai dengan lancar, aman, dan damai. (tribun network/fik/sen/zal)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved