Pilpres 2019

Terlihat Berolahraga Minggu Sore, Sandiaga Mengaku Sudah Sehat, Besok Temui Relawan

hari ini kondisi Sandiaga Uni sudah terlihat jauh lebih baik. Bahkan suami, Nur Asia tersebut terlihat telah berolahraga minggu pagi.

Terlihat Berolahraga Minggu Sore, Sandiaga Mengaku Sudah Sehat, Besok Temui Relawan
instagram Sandiaga Uno
Sandiaga Uno berolahraga minggu sore 

 
BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Tak terlihat saat  Prabowo mendeklarasikan kemenangan pasangan calon presiden no 02, Sandiaga Uno sempat menjadi sorotan.

Rupanya, calon wakil presiden nomor urut 02 itu sedang sakit. Namun, hari ini kondisi Sandiaga Uni sudah terlihat jauh lebih baik.

Bahkan suami, Nur Asia tersebut terlihat telah berolahraga minggu sore bersama sang istri.

 Sandiaga Uno, mengungkapkan kondisinya sudah berangsur membaik. Dia mengaku sudah dapat beraktivitas kembali pada Senin (22/4/2019) besok.

Baca: Juz Kentang Mentah Ternyata Miliki Banyak Khasiat, Berikut 7 Manfaat dan Cara Mengolahnya   

Baca: Reaksi Tak Terduga Sule Usai Erin, Istri Andre Taulany Dituduh Hina Prabowo & Dilaporkan ke Polisi

Baca: Ditegur Tebangi Pohon, Kakek Pulung Bacok Nenek Tiurmina Ginting hingga Tewas

Baca: Ketemu  Deddy Corbuzier,  Lucinta Luna Tunjuk-Tunjuk Presenter Hitam Putih, Cara Duduknya Disorot

"Besok, saya ke media center. Ada beberapa pertemuan. Kebetulan tokoh masyarakat, relawan ingin konsolidasi," kata Sandiaga ditemui di depan kediamannya, di Jalan Pulombangkeng, Selong, Jakarta Selatan, Minggu (21/4/2019) sore.

 Dokter dari Rumah Sakit Awal Bros Prof. Yos E. Susanto dan Leona mendiagnosa Sandiaga mengalami peradangan pada bagian tenggorokan serta flu. Ini ditambah adanya gangguan lambung akibat menurunnya nafsu makan.

Selama menderita sakit, dia mengonsumsi 12 jenis obat, yaitu doa obat untuk radang tengorokan, lima obat untuk penyakit lambung, dan lima vitamin.

"Mudah-mudahan obatnya habis hari ini, karena minum obat itu ngantuk," kata dia.

Di kesempatan itu, dia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat terutama relawan Prabowo-Sandi yang selalu memberikan dukungan semangat selama dirinya menderita sakit.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, rekan-rekan relawan yang memberikan pesan-pesan yang saya terima selama tiga hari dari tanggal 17. Saya ucapkan berkat doa dan berkat pesan-pesan dari seluruh masyarakat. Insya Allah besok bisa beraktivitas," tambahnya.

Untuk diketahui, Sandiaga menderita sakit setelah menggunakan hak pilih di Pemilu 2019 pada Rabu 17 April 2019 lalu.

Dia didiagnosa menderita penyakit peradangan pada bagian tenggorokan serta flu. Ini ditambah adanya gangguan lambung akibat menurunnya nafsu makan.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Mengaku Sudah Sembuh, Sandiaga Besok Temui Tokoh Masyarakat dan Relawan

Penulis: Glery Lazuardi

Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved