Berita Kalteng

Dua Mahasiswa di Palangkaraya Tewas dan Tiga Luka Usai Dihantam Ranger, Begini Kronologisnya

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Yos Soedarso Kelurahan Menteng Kecamatan Jekanraya, Palangkaraya, Kalimantan Tengah

Dua Mahasiswa di Palangkaraya Tewas dan Tiga Luka Usai Dihantam Ranger, Begini Kronologisnya
(banjarmasinpost.co.id/faturahman)
Kapolres AKBP Timbul RK Siregar menjelaskan kronologis kecelakaan maut di Jalan Yos Soedarso Palangkaraya yang menewaskan korban. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Yos Soedarso Kelurahan Menteng Kecamatan Jekanraya, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu (21/4/2019) malam pukul 23.30 wib disaat jalan sedang dalam keadaan sepi kendaraan.

Sebuah mobil jenis Ranger, menabrak tiga sepeda motor yang ditumpangi lima orang mahasiswa saat melintas dari arah yang sama dari arah Universitas Palangkaraya menuju Bundaran Besar.

Tabrakan terjadi, saat kendaraan berada di depan mini market Indomaret jalan Yos Soedarso.

Mobil tersebut melaju dari arah belakang dan pada saat berada di samping pengendara, mobil jenis Renger warna gelap yang dikemudikan oleh M , oleng kekiri dan menghantam tiga sepeda motor yang ada di sisi kiri.

Informasi terhimpun, M yang mengendarai Mobil Ranger tersebut diduga dalam keadaan mengantuk, sehingga lepas kontrol yang kemudian mobil yang dikendarai oleng ke kiri kemudian menghantam pemotor yang ada di samping kirinya.

Insiden tersebut mengakibatkan dua orang mahasiswa meninggal dunia dan tiga lainnya mengalami luka-luka.

Baca: Jadwal & Live Streaming Badminton Asia Championships 2019 : Marcus/Kevin, Ginting dan Jojo Main

Baca: Dua Siswa Peserta UN dari SMP Terbuka Sakit, Akan Diikutkan Pada Ujian Susulan

Baca: Dibuka Paman Birin, Festival Olahraga Pelajar se Kalsel Hanya Diikuti 10 Daerah

Baca: Film Saingan The Avenger: Endgame 24 April 2019 Nanti di Bioskop, Pengamat Sebut The Lion King?

Kapolres Palangkaraya, AKBP Timbul RK Siregar, dikonfirmasi wartawan, Senin (22/4/2019), membenarkan kecelakaan tersebut dan dia mengatakan saat ini penyidiknya sedang memeriksa pengendara mobil tersebut.

"Ya benar ada dua orang yang meninggal dunia dalam kecelakaan tadi malam, jenazahnya sudah dikirim ke daerah asalnya, dan tiga luka masih dirawat di rumah sakit," ujarnya.

Dua korban tewas dalam kejadian tersebut berstatus mahasiswa yakni, Syahril Malau, (22) dan Ritson Pangaribuan, (21) warga pendatang. Sedangkan korban, lainnya yang mengalami luka-luka, antara lain, Apriani Ningsih Simarmata, (21) , Mahasiswa, tinggal di Mess Putri Keminting 2 Palangkaraya masih dalam perawatan di RS.

Korban luka lain, Lamtio Simatupang, (21) juga mahasiswi tinggal di Jalan Yos Sodarso III Palangkaraya, korban sedang menjalani perawatan di RSUD Dr. Doris Sylvanus Palangkaraya dan Yogi Sidabutarbutar, (22) juga Mahasiswa, tinggal di Jalan Yos Soedarso Palangkaraya saat ini menjalani perawatan di RSUD Dr. Doris Sylvanus Palangkaraya. (banjarmasinpost.co.id /faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved