Berita Tanahlaut

Kecelakaan Maut di Gunungraja, Korban Berstatus Seorang Mahasiswa, Diduga Tersenggol Truk Tangki

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan A Yani dekat Sate Bati-Bati dan Pencok Bati-Bati di wilayah Desa Gunung Raja Kecamatan Tambang Ulang, Selasa.

Kecelakaan Maut di Gunungraja, Korban Berstatus Seorang Mahasiswa, Diduga Tersenggol Truk Tangki
HO/Kades Syamsiar
Korban tewas dalam pada kecelakaan lalu lintas di kawasan Gunungraja, Tanahlaut, Selasa (23/4/2019 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARi - Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan A Yani dekat Sate Bati-Bati dan Pencok Bati-Bati di wilayah Desa Gunung Raja Kecamatan Tambang Ulang Kabupaten Tanahlaut Kalimantan Selatan dibenarkan Kepala Desa Gunung Raja, Samsiar.

Menurut dia kepada Banjarmasinpost.co.id  warga sudah melakukan evakuasi dengan mendatangkan ambulans dari Desa Gunung Raja ke TKP.

"Korban sudah dibawa ke RSUD Hadji Boejasin Pelaihari dengan unit ambulans Gunung Raja," ujarnya.

Diduga kecelakaan maut Selasa (23/4/2019) malam karena tabrakan.

"Menurut penuturan warga ada yang mengatakan jatuh kemudian ditabrak mobil tangki dan ada juga yang bilang motor tersenggol truk tangki dan jatuh kemudian terlindas," ujarnya.

Baca: Kecelakaan Maut di Gunungraja Tanahlaut Truk Tangki vs Sepeda Motor, 1 Tewas, 1 Luka Parah

Namun berdasarkan pengamatan di TKP sebutnya satu orang tewas di tempat diduga karena kepala terlindas truk. Sedangkan satu orang kritis karena kaki juga terlindas ban truk.

Terkait kronologi kejadian Samsiar mengatakan diduga karena berlawanan arah. Usai kejadian tabrakan truk tangki melaju ke arah Pelaihari.

Sementara satu korban diketahui warga Anjir sedangkan satunya warga Gambut Jalan A Yani kilometer 14,5 atas nama Muhammad Alfinnor (21) dan berstatus mahasiswa.
(Banjarbaru/Milna)

Penulis: Milna Sari
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved