Berita Banjarmasin

Yadi Apes Dikelabui Petugas Undercover, Ditangkap Saat Serahkan Sabu

Apes dialami Yadi (41) warga Jakan Antasan Kecil Timur Dalam Rt/Rw : 013/002 Kecamatan Banjarmasin Utara.

Yadi Apes Dikelabui Petugas Undercover,  Ditangkap Saat Serahkan Sabu
pekanbaru.tribunnews.com
Ilustrasi Sabu 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN-  Apes dialami Yadi (41) warga Jakan Antasan Kecil Timur Dalam Rt/Rw : 013/002 Kecamatan Banjarmasin Utara.

Lelaki yang bekerja sebagai pengojek ini ditangkap petugas Subdit 1 Direktorat Narkoba, Minggu (21/4/2019) sekotar pukul 19.00 wita.

Iia kedapatan akan menyerahkan dua paket sabu kepada petugas yang tengah menyamar (undercover) di tepi Jalan Antasan Kecil Timur Rt/Rw : 14/01 Kecamatan Banjarmasin Utara.

Baca: Hasilkan 21 Ton Sampah Plastik Sehari, DLHD Tanahbumbu Target Pasar Modern 

Baca: Tabrak Landcruiser Pengendara Beat ini Tewas di Tempat

Baca: Beli Bank Royal Seharga Rp 1 triliun, Ini Tujuan BCA Ambil Alih  2,87 juta saham

Tak hanya Yadi petugas yang mengembangkan penyidikan juga mengamankan Ancah (43) yang tinggal di Jalan Antasan Kecil Timur Dalam Rt/Rw : 013/002 Kecamatan Banjarmasin Utara yang diduga tempat asal barang.

Info diperoleh dari petugas awalnya petugas yang mendapatkan info ada seseorang yang bisa menyediakan sabu-sabu. Maka petugas pun melakukan penyamaran hingga terhubung denga Yadi pada Minggu (21/4/2019) sekitar pukul 19:00 Wita.

Pada saat transaksi di tepi Jalan Antasan Kecil Timur Rt/Rw : 14/01 Kecamatan Banjarmasin Utara, Yadi tertangkap tangan ketika akan menyerahkan 2 (dua) paket sabu.

Kemudian pada sekitar pukul 19.30 wita petugas melakukan pengembangan terhadap kasus tersebut dengan cara melakukan penangkapan terhadap Ancah di TKP 2, setelah dolakukan n konfortir terhadap keduanya , Ancah membenarkan barang di Yadi berasal darinya.

Direktur Narkoba Kombes Wisnu Widarto. melalui Kabagbinopsnal AKBP Sigit Kumoro didampingi Kasubdit 1 Kompol Ugeng SP membenarkan penangkapan keduanya.

Baca: Kerajinan Kalsel Dibawa ke Jakarta

Baca: Turun ke Laut Cegat 7 Kapal Ikan Berbendera China di Laut Natuna, Susi Kunjungi Pulau Terluar

Dimana pada lokasi penangkapan di TKP pertama petugas temukan 2 (dua) paket sabu dengan berat kotor 1,61 gram (bersih 1,21 gram), 1 (satu) buah kota rokok Marboro Black.
c 1 (satu) buah HP merk ALDO warna merah marun .

Kemudian di TKP 2 ditemukan 1 (satu) buah timbangan digital, 3 (tiga) bendel plastic klip, 1 (satu) buah HP merk ASUS warna Hitam Putih, dan d. 1 (satu) buah HP merk SAMSUNG l.(banjarmasinpost.co.id/irfani rahman)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved