Berita Tanahlaut

Polres Tanahlaut Dikunjungi Sabhara Baharkam Polri Terkait Pengamanan Pemilu 2019, Ini Pesannya

Kunjungan yang dipimpin Kabagrenmin Korsabhara Kombespol Ahmad Subarkah meninjau kegiatan pengamanan Pemilu oleh 2019 Polres Tanahlaut.

Polres Tanahlaut Dikunjungi Sabhara Baharkam Polri Terkait Pengamanan Pemilu 2019, Ini Pesannya
HO/Humas polres Tanahlaut
Foto bersama dengan tim Asistensi Korps Sabhara Baharkam Polri di Polres Tanahlaut, Rabu (24/4/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Polres Tanahlaut mendapatkan kunjungan tim asistensi korps sabhara baharkam Polri, Rabu (24/4/2019). Kunjungan yang dipimpin Kabagrenmin Korsabhara Kombespol Ahmad Subarkah meninjau kegiatan pengamanan yang dilakukan Polres Tanahlaut baik perhitungan di TPS hingga di PPK.

Dalam kunjungan turut hadir Anjak Madya Korsabhara Kombespol Edy Suswanto, Kaurmin Bagrenmin Korsabhara AKP Yuli Astiti, Bamin Urbinfung Bagrenmin Korsabhara Brigadir Dhana P Hadhi.

Kapolres Tanahlaut AKBP Sentot Adi Darmawan kepada Banjarmasinpost.co.id, mengatakan, usai pertemuan dengan tim asestensi korps sabhara baharkam Polri, tim datang untuk mengingatkan terkait sistem pengamanan dan memotivasi agar tetap semangat melakukan tugas.

"Meskipun kita tahu proses pemilu ini memakan waktu cukup lama tapi kita diminta agar menjaga kesehatan dan kekompakan," terangnya.

Baca: Keliru Masukkan Data C1 Capres Nomor Urut 01 dari 59 Jadi 259, KPU Tanahlaut Koreksi ke KPU RI

Baca: KPU Kalsel : Data Aplikasi Situng Jangan Jadi Acuan Utama Menentukan Pemenang Pilpres 2019

Baca: Aktivis Cinta Demokrasi dan Emak-emak Datangi KPU Kalsel Tuntut KPU Berlaku Jujur, Adil dan Amanah

Mengingat banyakan petugas yang kelelahan termasuk petugas kepolisian yang bertugas dalam pengamanan AKBP Sentot mengaku semua aparat kepolisian yang ditugaskan agar bisa memikul tugas sebaik-baiknya secara bersama-sama.

"Ini memang tugas berat tapi kita tetap harus optimis bisa, dan harus dikerjakan secara bersama-sama," tambahnya.

Polres Tanahlaut sendiri sejak pendistribusian logistik pemilu hingga proses penghitungan suara di PKK Kabupaten Tanahlaut terus mengawal keamanannya. Sejak awal ada 612 personil yang diturunkan untuk peeata demokrasi ini.
(Banjarmasinpost.co.id/Milna)

Penulis: Milna Sari
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved