Public Services

Tagihan Rekening PDAM Kok ada PPN-nya? Padahal Tertulis Dibebaskan Sesuai PP No 12

Kepada PDAM Banjarmasin. Mohon penjelasannya tentang pada slip rekening tagihan PDAM ditulis dengan jelas PPN dibebaskan

Tagihan Rekening PDAM Kok ada PPN-nya? Padahal Tertulis Dibebaskan Sesuai PP No 12
istimewa
Humas PDAM Bandarmasih, Nur Wakhid 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kepada PDAM Banjarmasin. Mohon penjelasannya tentang pada slip rekening tagihan PDAM ditulis dengan jelas PPN dibebaskan sesuai PP No 12 tahun 2001. Tetapi tiap bulan ditagih untuk PPN bervariasi. Apa artinya PPN bebas itu? 085828582867

TANGGAPAN:
TERIMA kasih atas pertanyaannya. Nilai PPN yang tampil pada struk rekening PDAM merupakan informasi nilai PPN yang dibebaskan. Yang nilainya akan berbeda tiap bulan tergantung dari jumlah tagihan pembayaran rekening air.

Nilai tersebut tidak masuk dalam Total Tagihan Pembayaran Rekening Air PDAM sesuai dengan PP nomor 12 tahun 2001 membebaskan PPN atas penjualan air.

Kami mohon kalau bapak mau komplain agar dicantumkan Nomor Kontrak dan nomor telpon yang bisa dihubungi. Atau saudara bisa telpon ke 0511 3252541. Demikian, atas perhatian dan kerja samanya kami ucapkan terima kasih.

M NUR WAKHID
Kabag Humas PDAM Bandarmasih

Tolong Dikeruk Sungai Anjir Serapat Kabupaten Batola
BARITOKUALA - Assalamualaikum wr, wb. Yth. Kepala dinas PU, tolong diperhatikan dan dikeruk sungai Anjir Serapat sekarang sangat dangkal yang kalau lagi airnya surut tidak bisa lagi kapal atau kelotok dan untuk pengairan sawah dari handil-handil juga tidak lancar lagi. Tolong jangan jalan di darat saja yang diperbaiki terus, Sungai Anjir pun perlu perhatian pemerintah, wassalam dan terimakasih. 085393070007

TANGGAPAN:
ASSALAMUALAIKUM. Terima kasih atas informasinya. Di sini kami sampaikan bahwa untuk pengerukan sungai Anjir Serapat tersebut yang bapak maksud adalah kewenangan BWSK 2 (Balai Wilayah Sungai Kalimantan 2), bukan kewenangan Kabupaten Batola.

Sehingga, usulan bapak tersebut untuk minta Sungai Anjir Serapat tersebut dikeruk, akan kami tindak lanjuti dan kami teruskan ke BWSK 2. Demikian yang dapat kami sampaikan, terima kasih atas perhatiannya. Wassalamualaikum.

H SABRI THANOOR ST
Kepala Dinas PUPR Kab. Batola

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved