Berita Banjarmasin

Garuda Group Berkunjung ke Kantor Banjarmasin Post Group, Hal Ini yang Dibahas

Garuda Group yang terdiri dari manajemen Garuda, Citilink, dan Sriwijaya Air melakukan kunjungan ke kantor Banjarmasin Post Group

Garuda Group Berkunjung ke Kantor Banjarmasin Post Group, Hal Ini yang Dibahas
(banjarmasinpost.co.id/mariana)
Pemberian Cinderamata antara Manajemen Garuda Group dengan Banjarmasin Post Group. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Garuda Group yang terdiri dari manajemen Garuda, Citilink, dan Sriwijaya Air melakukan kunjungan ke kantor Banjarmasin Post Group, Kamis (25/4/2019).

Dalam kunjungan tersebut, berhadir Sales Service & Manager Garuda Indonesia Cabang Banjarmasin, Prasetyo Putro Santoso, General Manager Sriwijaya Air, Joni Ramlis, Districk Sales Manager Citilink, Pramono, dan tim marketing Garuda Group.

Kunjungan tersebut diterima oleh Pemimpin Perusahaan Banjarmasin Post Group, Wahyu Indriyanta, Wakil Pemimpin Perusahaan, M Fahmi Noor, Pemimpin Redaksi Banjarmasin Post, Musyafi, Asisten General Manager Business, Suharyanto, Manajer Produksi, Hari Tri Widodo, dan Manajer Iklan, Helda Anastasia.

Baca: Rehap Pecandu Narkoba Akan Dimaksimalkan Lewat Kelurahan

Baca: Postingan Perdana Lee Min Ho Setelah Setelah Selesai Wajib Milter, Ini yang Ditulis Artis Korea Itu

Baca: Reva Mengkhawatirkan Orangtuanya di Pulau Matasiri yang Terkena Tanah Longsor

Dalam pertemuan tersebut, membahas mengenai kerjasama dari kedua belah pihak yang akan ditingkatkan.

"Komunikasi harus tetap lancar antara Garuda Group dengan Banjarmasin Post, ada masalah atau tidak komunikasi dan silaturahmi harus tetap berjalan," ucapnya.

Sementara itu, Sales Service & Manager Garuda Indonesia Cabang Banjarmasin, Prasetyo Putro Santoso mengatakan, Garuda Indonesia sejak Oktober 2018 lalu menggandeng maskapai Sriwijaya, Citilink, Nam Air, dan Batik Air.

Kunjungan Garuda Group ke Banjarmasinpost Group
Kunjungan Garuda Group ke Banjarmasinpost Group ((banjarmasinpost.co.id/mariana))

"Kami ingin lebih bersinergi lagi dengan sejumlah maskapai yang di bawah kontrol Garuda Indonesia saat ini. Selain itu bersama BPost ke depannya kami ingin bekerjasama dalam hal pemberitaan mengenai event-event yang bakal diselenggarakan," ujarnya.

Baca: Baim Wong Dicium Wanita Ini di Depan Paula Verhoeven, Sahabat Nagita Slavina & Raffi Ahmad Bereaksi

Baca: Rayakan Enam Tahun Anniversary, Novotel Banjarbaru Gelar Donor Darah 

Diungkapkannya, Garuda Group akan menggelar Umrah Expo dengan menggandeng sejumlah biro travel umrah di Kalsel. Umrah Expo sendiri rencananya diselenggarakan pada September 2019 mendatang.

Per 26 Mei nanti, bakal dibuka rute baru oleh Maskapai Nam Air, tujuan Banjarmasin-Solo dan Banjarmasin-Pontianak. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved