MotoGP

Jadwal MotoGP Spanyol 2019 Live Trans 7, Kevin Schwantz : Rossi Masih Bisa Kalahkan Marquez

Eks pembalap MotoGP, Kevin Schwantz, meyakini Valentino Rossi masih mempunyai kecepatan untuk mengalahkan pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez.

Jadwal MotoGP Spanyol 2019 Live Trans 7, Kevin Schwantz : Rossi Masih Bisa Kalahkan Marquez
DOK. MOTOGP
Ekspresi Valentino Rossi saat merayakan posisi podiumnya pada MotoGP Argentina 2019, Senini (1/4/2019) WIB. 

BANJARMASINPOST.CO.ID -Jelang MotoGP Spanyol 2019 akan disiarkan langsung dan live streaming Trans7, Kevin Schwantz sebut Valentino Rossi masih memiliki kecepatan untuk mengalahkan pembalap Honda Marc Marquez.

Jadwal MotoGP 2019 di Sirkuti Jerez Spanyol pada 3-5 Mei, Live Streaming Trans 7, seluruh pembalap kembali bersiap-siap turun kembali di Seri ke-4 musim MotoGP 2019.

Pada balapan terakhir di MotoGP Amerika 2019, Sirkuit COTA, Texas Amerika, Marquez jatuh dan keluar dari balapan, Valentino Rossi menempati podium kedua, sedangkan Alex Rins juara.

Dilansir dari BolaSport.com, mantan pembalap MotoGP, Kevin Schwantz, meyakini Valentino Rossi masih mempunyai kecepatan untuk mengalahkan pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez.

Baca: Jadwal & Klasemen MotoGP 2019 Jelang MotoGP Spanyol di Jerez, Alex Rins Usai Ungguli Valentino Rossi

Pembalap veteran dari tim Monster Energy Yamaha MotoGP, Valentino Rossi tengah menemukan kembali performa terbaiknya pada tiga balapan awal musim ini.

Meski belum mampu mengakhiri puasa kemenangannya semenjak MotoGP Assen 2017, setidaknya pembalap Italia berjulukan The Doctor itu mampu menjadi runner-up pada dua balapan terakhir.

Hasil itu pun membawa Kevin Schwantz berpikir bahwa Rossi masih punya kecepatan untuk mengalahkan Marquez pada musim ini.

Meski Schwantz tak menampik jika Marquez masih yang tercepat pada ajang ini, tetapi dia merasa Rossi dan tim Monster Energy Yamaha selalu lebih pintar dari pembalap asal Spanyol itu.

Valentino Rossi, Marc Marquez, dan Jorge Lorenzo saat menghadiri konferensi pers MotoGP Italia.
Valentino Rossi, Marc Marquez, dan Jorge Lorenzo saat menghadiri konferensi pers MotoGP Italia. (MotoGP)

"Saya pikir Marquez masih jadi yang tercepat. Akan tetapi, kesalahan di Austin lalu membuka jalan kepada pesaingnya untuk meraih poin," ucap Schwantz yang dilansir BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

"Saya rasa Rossi lebih pintar pada setiap musim dan dia memiliki kecepatan untuk mengalahkan Honda dan Marquez," tutur Schwantz lagi.

Baca: Klasemen dan Jadwal MotoGP Spanyol 2019, Valentino Rossi Melesat Tinggalkan Marc Marquez

Halaman
12
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved