Berita Kabupaten Banjar

Masliyah Ditemukan Tewas Tenggelam di Awang Bangkal, Keluarga Tolak Mayat Diotopsi

Korban Masliyah mempunyai riwayat penyakit epilepsi atau ayan. Pihak keluarga korban juga menolak melaporkan peristiwa tersebut ke kepolisian.

Masliyah Ditemukan Tewas Tenggelam di Awang Bangkal, Keluarga Tolak Mayat Diotopsi
capture/metro banjar
Metro Banjar edisi Kamis, 25 April 2019.jpg Halaman 1. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Warga Desa Awangbangkal Timur RT 4, Kecamatan Karangintan, Kabupaten Banjar, Masliyah (65) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di aliran sungai desa tersebut, Selasa (23/4) malam pukul 22.30 Wita.

Diduga korban meninggal karena tenggelam, pihak keluarga pun menolak dilakukan otopsi.

Korban Masliyah mempunyai riwayat penyakit epilepsi atau ayan. Pihak keluarga korban juga menolak melaporkan peristiwa tersebut ke kepolisian.

Kapolsek Karangintan, Ipda Samsudi, melalui Kanit Reskrim, Aipda Hadi P, membenarkannya. Berdasarkan keterangan saksi, pada Selasa siang sekitar pukul 14.00 wita, korban pamit dengan anaknya, Muslehah, untuk menemui adiknya.

Kemudian saksi bernama Firman sekitar pukul14.30 Wita sewaktu mau pulang sempat melihat korban di jamban yang berada di pinggir sungai sedang buang air.

Baca: Pemuda Gila Tertangkap Tangan Bobol Rumah Warga Palangkaraya, Ini Barang yang Diambil

Baca: Bawa 10 Gram Sabu, Pengedar Sabu Sampat Dibekuk Jajaran Ditresnarkoba Polda Kalteng

Muslehah merasa curiga, lantaran ibunya sampai sore hari tidak pulang ke rumah, dan menanyakan kepada kekeluarga lainnya maupun warga sekitarnya, namun tidak ada yang melihat.

“Kemudian dia bersama warga dan pihak kepolisian melakukan pencarian di sekitar aliran sungai maupun ditempat lainya di Desa Awangbangkal Timur, Kecamatan Karangintan, Kabupaten Banjar,” kata Apida Hadi, Rabu (24/4).

Sekitar pukul 22.30 wita, korban ditemukan di aliran sungai sudah dalam keadaan meninggal dunia karena tenggelam.

Selanjutnya korban oleh pihak keluarga dibawa ke rumah duka di Desa Awangbangkal Timur, dan keluarga menerima dan ikhlas atas musibah yang terjadi.

“Benar telah ditemukan orang ternggelam berjenis kelamin perempuan di aliran sungai Desa Awangbangkal Timur RT 04, Kecamatan Karangintan, Kabupaten Banjar. Pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum,” tegasnya. (has)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved