Berita Kotabaru

Tim BPBD dan Basarnas Siap Berangkat ke Lokasi Longsor di Pulau Matasiri Kotabaru

Hingga kini pencarian terus dilakukan terhadap dua korban yang ikut terkubur saat tanah longsor terjadi di Pulau Matasiri

Tim BPBD dan Basarnas Siap Berangkat ke Lokasi Longsor di Pulau Matasiri Kotabaru
BPBD Kabupaten Kotabaru
Tim BPBD dan Basarnas Siap Berangkat ke Lokasi Longsor di Pulau Matasiri Kotabaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Hingga kini pencarian terus dilakukan terhadap dua korban yang ikut terkubur saat tanah longsor terjadi di Pulau Matasiri di Desa Teluk Sungai rt 6 Kecamatan Pulau Sembilan Kabupaten Kotabaru.

Ibu dan anaknya masih tak ditemukan hingga pukul 13.00 wita. Pasalnya tim dari BPBD Kotabaru dan Basarnas Banjarmasin akan berangkat ke Pulau tersebut.

"Sementara masih belum ditemukan masih dicari tim. Sekarang kami lagi persiapan untuk berangkat ke lokasi, " kata Kepala BPBD Kotabaru H Rusian Ahmadi Jaya, Kamis (25/4/19).

Dia mengatakan tim akan meluncur ke Matasiri dari Teluk Tamiang. Sementara siang ini sedang persiapan mengumpulkan logistik untuk korban longsor yang terdampak sekitar 8 rumah rusak berat dan 3 rumah rusak ringan.

Baca: UPDATE Longsor di Pulau Matasirih Kotabaru, Ibu dan Bayinya Belum Ditemukan

Baca: Siswa SMPN 2 Pulau Sembilan dari Pulau Matasirih Kotabaru Syok Mendengar Tanah Longsor di Desanya

Siang ini persiapan berangkat ke Teluk Tamian dan lanjut ke Matasiri. Petkiraan berangkat dari Teluk Tamiang dilaksanakana nanti dini hari sekitar pukul 01.00 wita dini hari.

"Kami akan berangkat untuk melakukan pencarian dilokasi. Sementara untuk koordinasi, kami hanya bisa melakukan komuniaksi menggunakan radio HT, " katanya.

(Banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved