BUMI SANGGAM

TP PKK Provinsi Kalsel Lakukan Pembinaan 10 Program Pokok di Balangan. Ini Tujuannya

TP PKK Provinsi Kalsel lakukan pembinaan 10 program pokok PKK di Kabupaten Balangan, Selasa (23/4/2019) tadi, di aula PKK setempat.

TP PKK Provinsi Kalsel Lakukan Pembinaan 10 Program Pokok di Balangan. Ini Tujuannya
HO/Humas Pemkab Balangan-
Kegiatan pembinaan dari Tim Pembina (TP) PKK Provinsi Kalsel kepada TP PKK Balangan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - TP PKK Provinsi Kalsel lakukan pembinaan 10 program pokok PKK di Kabupaten Balangan, Selasa (23/4/2019) tadi, di aula PKK setempat.

Dalam kegiatam ini juga dirangkai dengan penyerahan bantuan pemenuhan kebutuhan pangan atau sembako bagi keluargapenerima manfaat di perkotaan kabupaten dan kota se-Kalsel dalam rangka HKG PKK tahun 2019.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Ketua 4 TP PKK Provinsi Kalsel Hj Rusmawati Amudin, Wakil sekretaris 1, Muhammad dan Ketua Pokja 1 Hj Wardah Hayati.

Ketua TP PKK Balangan, Hj Nursidah Ansharuddib, berharap dengan adanya pembinaan yang dilakukan TP PKK Kalsel ini dapat memberikan manfaat dan motivasi bagi TP PKK di kabupaten Balangan.

Disampaikannya juga, meskipun dengan keterbatasan anggaran yang ada, TP PKK Balangan akan selalu bekerja dengan optimal dan tulus ikhlas dalam melaksanakan 10 program pokok PKK.

Kegiatan pembinaan dari TP PKK Provinsi Kalsel kepada jajaran TP PKK Balangan
Kegiatan pembinaan dari TP PKK Provinsi Kalsel kepada jajaran TP PKK Balangan (HO/Humas Pemkab Balangan)

Pada tahun ini, imbuhnya, Bupati Balangan rencananya akan menambah anggaran TP PKK di setiap kecamatan masing-masing sebesar Rp 50 juta.

"Ucapan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada tim penggerak PKK provinsi atas kesediaannya melakukan pembinaan dan evaluasi di daerah kami TP PKK Kabupaten balangan khusus dalam pelaksanaan administrasi PKK," ucapnya.

Sementara itu, TP PKK Provinsi Kalsel sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan TP PKK Kabupaten Balangan.

Seperti telah melaksanakan kegiatan sosialnya, di antaranya melakukan bedah rumah, sinergi bersama Dinas Sosial Pemkab Balangan dan dinas-dinas terkait lainnya dalam melaksanakan dan turut ambil bagian dalam mensejahterakan keluarga serta masyarakat. (*/Aol)

Penulis: Dony Usman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved