Selebrita

Widyawati Jadi Mahasiswi Baru, Pelajari Gaya Hidup Anak Muda

Istri mendiang aktor Sophan Sophiaan ini berperan sebagai Lastri, seorang mahasiswa dalam film berjudul Mahasiswi Baru.

Widyawati Jadi Mahasiswi Baru, Pelajari Gaya Hidup Anak Muda
capture/BPost Edisi cetak
Widyawati jadi mahasiswa baru 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Usianya sudah 68 tahun. Kendati demikian kecantikan tak luntur dari wajahnya. Demikian pula semangatnya. Aktris senior Widyawati kembali tampil main film. Istri mendiang aktor Sophan Sophiaan ini berperan sebagai Lastri, seorang mahasiswa dalam film berjudul Mahasiswi Baru.

"Buat saya ini seru banget dan tentu saja hal ini merupakan sesuatu yang baru. Saya pernah jadi mahasiswa, tapi itu kan saat muda dulu. Pokoknya sangat menarik di mana saya punya geng anak-anak muda," ujar Widyawati saat ditemui di syukuran film Mahasiswi Baru di gedung MNC Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019).

Meski tak lagi muda, Widyawati mengaku kalau dirinya mencoba mempelajari gaya hidup anak-anak muda yang menjadi mahasiswa.

"Akhirnya Oma Lastri ini mengikuti tren yang ada. Mengikuti gaya bicara, istilah-istilah anak muda ya terpaksa deh ikut itu. Tapi senang kok," ujar Widyawati.

Baca: Sambil Menangis Audrey Ngaku Tidak Bohong, Hotman Paris Cecar Pertayaan ke Korban Bully Siswi SMP

Baca: Adu Gaya Natasha Wilona dan Aurel Hermansyah Saat Dandan Boneka Usai Disebut Pacari Verrel Bramasta

Baca: Luna Maya Kalah dari Syahrini Dari Segi Ini, Raffi Ahmad & Ashanty Jadi Saingan Istri Reino Barack

Saat pertama kali diminta untuk bermain dalam film ini, Widyawati menceritakan kalau ada pesan tersirat yang dimainkannya. Salah satunya adalah untuk belajar tidak mengenal batas usia.

"Saat dihubungi, diceritakan filmnya saya tertarik. Saya melihat tujuannya adalah di mana tidak ada kata tua untuk belajar. Oke Insya Allah saya bisa," kata Widyawati.

Meskipun begitu, Widyawati memastikan penampilannya tidak berubah di film Mahasiswi Baru. Hanya, penampilannya akan dibuat lebih modis.

"Look-nya nggak berubah. Tapi dalam cerita diubah oleh salah satu mahasiswi yang passion-nya desainer. Jadi Oma Lastri jadi pelampiasan. Didandanin rambutnya apa segala macam," tutur Widyawati.

Selain Widyawati, film Mahasiswi Baru dibintangi oleh Mikha Tambayong, Morgan Oey, Umay Shahab hingga Ence Bagus. Rencananya, film yang disutradarai Monty Tiwa ini mengambil latar Yogyakarta. (lp6)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved