Berita Banjarmasin

32 Ribu Bibit Ikan Patin dan Kalabau Ditaburkan di Sungai Martapura Banjarmasin

Sekitar 32 ribu bibit ikan, terdiri dari ikan patin 22 ribu dan ikan kelabau 10 ribu bibit ditaburkan di Sungai Martapura, Banjarmasin, Jumat

32 Ribu Bibit Ikan Patin dan Kalabau Ditaburkan di Sungai Martapura Banjarmasin
Banjarmasinpost.co.id/Jumadi
Sekitar 32 ribu bibit ikan, terdiri dari ikan patin 22 ribu dan ikan kelabau 10 ribu bibit ditaburkan di Sungai Martapura, Jumat (26/4/2019) pagi sekitar pukul 10.00 Wita. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sekitar 32 ribu bibit ikan, terdiri dari ikan patin 22 ribu dan ikan kelabau 10 ribu bibit ditaburkan di Sungai Martapura, Banjarmasin, Jumat (26/4/2019) pagi sekitar pukul 10.00 Wita.

Kegiatan penaburan bibit ikan itu dilakukan oleh Pemko Banjarmasin, seperti dari Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan.

Sementara itu acara dihadiri oleh Kadis Perikanan Kota, Lauhem Mahfuz, Kabid perikanan Rudiani, Kasi Pengawasan dan Perlindungan Sumberdaya Perikanan, Herlina Fatriany, Korwas Perikanan KKP Budi Santoso serta Camat Banjarmasin Barat.

Baca: Rumah dan Gudang Penggilingan Padi di Kapuas Nyaris Rata dengan Tanah Diterjang Angin Puting Beliung

Baca: Harga Tiket Pesawat Masih Mahal Jelang Lebaran 2019, Pemerintah Lakukan Ini ke Garuda Indonesia

Penebaran ikan di Sungai Martapura dikawal dan didampinggi oleh puluhan anggota Satpolair Polresta Banjarmasin.

"Kami melakukan pengawalan dan pengamanan penebaran bibit ikan di Sungai Martapura,"ungkap Kabid Gakkaum Satpolair Polresta Banjarmasin, Ipda Slamet. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved