Berita Banjarbaru

Begini Danrindam VI Mulawarman Jalin Silaturahmi,  Gelar Jalan Santai dan Outbond

Jalan santai digelar di kawasan Resimen Induk Kodam (Rindam) VI/Mulawarman Banjarbaru, Jumat, (26/4/2019).

Begini Danrindam VI Mulawarman Jalin Silaturahmi,  Gelar Jalan Santai dan Outbond
(banjarmasinpost.co.id/aprianto)
Danrindam VI Mulawarman Kolonel Inf Irwan Subekti saat jalan santai. 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARBARU- Jalan santai digelar di kawasan Resimen Induk Kodam (Rindam) VI/Mulawarman Banjarbaru, Jumat, (26/4/2019).

Para peserta yang terdiri dari keluarga besar Rindam VI/Mulawarman Banjarbaru serta berbagai element dan instansi yang diundang pada kegiatan itu.

Tampak Komandan Rindam (Danrindam) Vl/Mulawarman Kolonel Inf Irwan Subekti dan Wadan Rindam VI Mulawarman Kolonel Inf Tjahjono, Komandan Secata Rindam VI Mulawarman Banjarbaru Letkol Dharmawan Setyo dan sejumlah perwira lainnya.

Baca: Ramalan Percintaan Zodiak Hari Sabtu 27 April 2019, Nasib Pisces karena Melamun dan Perbedaan Aries

Baca: FDJ Renny Bahagia Bakal Tampil Di Kuala Lumpur, Ini Ungkapan Perasaanya

Baca: Besan SBY dan Ani Yudhoyono Juga Pernah Kena Kanker, Ini Resep Sembuh Ibu Aliya Rajasa Itu

Baca: Wabup Kotabaru Dampingi PLN Kalselteng Survey Titik Jaringan Listrik Bawah Laut

Kegiatan jalan santai yang dilaksanakan di dalam kawasan Rindam VI/Mulawarman ini dengan mengelilingi lapangan di kawasan itu.

Banyaknya tanaman peneduh menjadi jalan santai menjadi nyawan tanpa ada polusi dari kendaraan yang memang tidak ada lalu lalang di kawasan ini.

Usai melakukan jalan santai, para peserta juga dihibur alunan musik sambil menyantap jagung rebus, ubi rebus hingga kacang rebus.

Juga ada berbagai hidangan makanan yang disajikan kepada para peserta jalan santai. Tidak hanya itu, para peserta juga bisa melakukan aktivitas outbond seperti halang rintang, naik tangga tali, panjat dinding dan berbagai kegiatan outbond lainnya.

Komandan Rindam (Danrindam) Vl/Mulawarman Kolonel Inf Irwan Subekti mengatakan kegiatan ini melibatkan keluarga besar Rindam VI/Mulawarman dan warga sekitar dan tokoh masyarakat.

"Kegiatan ini untuk menjalinn dan mempererat silaturahmi. Dengan harapan masyarakat lebih dekat lagi dengan kita karena semalam ini kita sudah dekat dengan warga," katanya.

Baca: Link Live Streaming SCTV Music Award 2019, Via Vallen, Raffi Ahmad, Iwan Fals Hingga Brisia Jodie

Baca: Roger Danuarta dan Cut Meyriska Akan Jadi Suami Istri di Ramadhan 1440 H/2019, Ternyata Ini Terjadi

Selain itu harapan ke depan masyarakat juga bisa masuk ke Rindam mengingat sarana ini tidak hanya milik Rindam namun juga milik masyarakat. Sehingga warga bisa menggunakan fasilitas yang ada.

"Ke depan harapan kita, kegiatan ini bisa sering dilakukan. Karena ini sebagai wahana untuk mempererat silaturahmi. Tidak hanya kegiatan ini, namun juga kegiatan lainnya. Lokasi ini terbuka untuk umum, Kami mempersilahkan bila ada warga yang ingin menggunakan sarana ini untuk kegiatan," tambahnya.(banjarmasinpost.co.id/aprianto)

Penulis: Aprianto
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved