Berita Banjarmasin

Giliran Jalan Gerilya Banjarmasin Jadi Sasaran Tim Satgas

Ada sekitar 70 anggota (selain dari Satgas Kebersihan) seperti dari Babinkamtibmas dan Babinsa, Satpol PP serta dari petugas Kelurahan Tanjung Pagar

Giliran Jalan Gerilya Banjarmasin Jadi Sasaran Tim Satgas
Banjarmasinpost.co.id/Jumadi
Minggu terakhir di bulan April, tepatnya Jumat (26/4/2019) pagi, giliran kawasan Jalan Gerilya, Kelurahan Tanjung Pagar, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin menjadi sasaran Tim Satgas Kebersihan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Minggu terakhir di bulan April, tepatnya Jumat (26/4/2019) pagi, giliran kawasan Jalan Gerilya, Kelurahan Tanjung Pagar, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin menjadi sasaran Tim Satgas Kebersihan.

Ada sekitar 70 anggota (selain dari Satgas Kebersihan) seperti dari Babinkamtibmas dan Babinsa, Satpol PP serta dari petugas Kelurahan Tanjung Pagar secara bersama-sama membersihkan rumput liar si kawasan Jalan Gerilya.

Baca: Begini Cara Bupati Barito Selatan Kalteng Bangun Ekonomi Desa, Cari Pemimpin BUMDes yang Handal

Baca: Warga Sengaja Buang Sampah ke Sungai, Satgas Kebersihan Pun Bergerak Lakukan Ini

"Kegiatan kali ini giliran Jalan Gerilya sekitar Kantor Kecamatan Tanjung Pagar yang mendapat giliran acara gotong-royong atau bersih-beraih," ucap Aiptu Yudi Hendra, anggota Babinkamtibmas Polsekta Banjarmasin Selatan.

(banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved