Oppo Camera

OPPO Manjakan Penyuka Fotografi Mobile dengan Kamera Reno 10x Zoom

OPPO hari ini, Jumat (26/4/2019) menggelar acara 10x Lossless Zoom Experience untuk memberikan pemahaman mengenai kamera terbaru reno

OPPO Manjakan Penyuka Fotografi Mobile dengan Kamera Reno 10x Zoom
Oppo Indonesia
Ahli fotografi Aries Lukman (kiri) dan Benny Lim (kanan) berfoto bersama PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto (tengah) setelah menjelaskan kepada media tentang pengalaman mereka menggunakan OPPO Reno 10x Zoom. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - OPPO hari ini, Jumat (26/4/2019) menggelar acara 10x Lossless Zoom Experience untuk memberikan pemahaman mengenai kamera terbaru dari perangkat yang akan diluncurkan di Indonesia, Reno.

Dalam acara ini, OPPO menjelaskan mengenai teknologi kamera yang diusung pada perangkat Reno 10x Zoom.

“OPPO Reno 10x Zoom hadir sebagai sebuah solusi all-in-one pada mobile fotografi dengan menghadirkan kamera utama beresolusi tinggi 48MP, kamera bersudut lebar 120°, dan juga kamera telefoto dengan pembesaran hingga 10x. Dengan demikian, Reno 10x Zoom menjadi smartphone yang dapat memenuhi kebutuhan spesifik konsumen yang menyukai mobile fotografi,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO Reno 10x Zoom hadir dengan membawa tiga kamera. Pada kamera utama, perangkat dilengkapi sensor terbaru Sony IMX 586 48MP dengan diafragma besar F/1.7.

Baca: Thanos Bisa Menghapus Hasil Pencarian Google, Tap Sarung Tangan Gauntlet Seperti Avengers: Endgame

Baca: Foto Pernikahan Ivan Gunawan Beredar, Ada Krisdayanti dan Iis Dahlia di Acara, dengan Ayu Ting Ting?

Baca: Curhat Suami Mulan Jameela, Ahmad Dhani Soal Lolos Anggota DPR RI, Mantan Maia Estianty Sebut Neraka

Terdapat tiga teknologi focusing pada kamera ini, yakni Laser Autofocus, Contrast Autofocus, dan Phase Detection Autofocus yang memungkinkan pengambilan fokus gambar dengan cepat, sehingga pengguna tidak akan ketinggalan momen berharga mereka saat mengambil gambar.

Selanjutnya, OPPO juga menyematkan kamera 8MP yang hadir dengan sudut lebar 120°. Terakhir, yang paling menarik dari perangkat ini adalah kehadiran teknologi pembesaran 10x Zoom.

OPPO baru memperkenalkan teknologi ini pada gelaran Mobile World Congress 2019 yang lalu.

Dengan memanfaatkan struktur lensa periskop seperti yang terdapat pada kapal selam, OPPO berhasil menempatkan lensa telefoto dengan sensor sebesar 13MP pada modul setebal 6.7 mm.

Tidak hanya itu, OPPO juga menyematkan teknologi Optical Image Stabilization (OIS) pada kamera telefoto ini untuk mengurangi guncangan ketika mengambil gambar.

Keunikan pada perangkat ini juga terletak pada kamera depan yang dinamakan pivot rising camera.

Halaman
12
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved