Advertorial Bank Kalsel

Bank Kalsel Salurkan Dana ZIS dan Bantuan di Sekolah Wilayah Kiram

Penyaluran dana ZIS Bank Kalsel diberikan kepada sebanyak 35 orang, yang terdiri dari 10 kaum dhuafa, lima orang mualaf dan 10 orang kaum mesjid.

Bank Kalsel Salurkan Dana ZIS dan Bantuan di Sekolah Wilayah Kiram
bank kalsel
Penyerahan dana CSR dan penyaluran dana ZIS Bank Kalsel di sela Kegiatan Touring Kebersamaan Bank Kalsel di Kiram Park beberapa waktu lalu. Istimewa/Bank Kalsel. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Selain menggelar touring kebersamaan bersama Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), H Sahbirin Noor pada (27/4/2019) lalu, Bank Bank Kalsel turut memberikan santunan berupa Penyaluran dana ZIS Bank Kalsel.

Penyaluran dana ZIS Bank Kalsel diberikan kepada sebanyak 35 orang, yang terdiri dari 10 kaum dhuafa, lima orang mualaf dan 10 orang kaum masjid.

"Total bantuan sebanyak Rp 20 juta dan bantuan CSR berupa peralatan sebanyak 75 buah untuk SD Kiram dan SDN Kecil, dan SDN 4 Karang Intan," jelas Dirut Bank Kalsel, Agus Syabarrudin kepada Banjarmasinpost.co.id.

Selain itu, ada pula bantuan kepada masjid dan TK Al Quran yaitu satu set pengeras, empat buah kipas angin, 20 buah buku Iqro, dan 10 buah Alquran.

"Disalurkannya bantuan merupakan suatu upaya menolong sesama dan terus meminta pertolongan kepada Allah, agar upaya dan usaha yang dilakukan untuk memajukan Bank Kalsel mendapat kemudahan dan ridho dari Allah SWT," ucapnya.

Dalam kegiatan touring tersebut, peserta terdiri dari beberapa pihak yang dibantaranya pegawai dan beberapa komunitas yg berada di wilayah Kalsel.

Agus berharap melalui kegiatan tersebut akan mampu mendorong prestasi warga Banua dalam bidang olahraga dan lainnya. Selain itu tambah dia, juga menjadi sarana kampanye untuk berlalu lintas secara baik dan benar. Acara tersebut juga menjadi salah satu upaya Bank Kalsel untuk mengangkat sektor pariwisata daerah.

Sebelumnya, berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke 55 Bank Kalsel, telah digelar, baik itu lomba maupun kegiatan sosial lainnya. (banjarmasinpost.co.id/mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved