Mereka Bicara

YTH PDAM, Di Jalan Padat Karya Kompleks Purnama Berhari-hari Air Leding Macet Total

Di Jalan Padat Karya Kompleks Purnama Permai 2 Jalur 11 B RT.60 Sungai Andai Kecamatan Banjarmasin Utara sudah 3 hari air ledingnya macet total.

YTH PDAM, Di Jalan Padat Karya Kompleks Purnama Berhari-hari Air Leding Macet Total
banjarmasinpost.co.id/fathurahman
Air PDAM macet total. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN -  Yth. Pimpinan PDAM Banjamasin, kenapa di Jalan Padat Karya Kompleks Purnama Permai 2 Jalur 11 B RT.60 Kelurahan Sungai Andai Kecamatan Banjarmasin Utara sudah 3 hari air ledingnya macet total di tempat kami.

Ditunggu sampai tengah malam tidak mengalir juga airnya. Kami kehabisan air bersih untuk memasak. Tolong diusahakan air mengalir secepatnya.
085389895206

TANGGAPAN:
TERIMA kasih atas laporannya. Bahwa benar air PDAM tidak mengalir 3 hari di wadah Pian. Seperti kita ketahui bersama, bahwa ada pipa distribusi diameter 800 mm yang mengalami kebocoran dan Alhamdulillah pada hari Jumat (3/5) pukul 09.30 wita air sudah mulai kami alirkan dengan 3 pompa dan tekanan serta debit air Normal sesuai sediakala, setelah 48 jam perbaikan dan stop total.

Selanjutnya air mulai mengalir dan mengisi pipa-pipa yang kosong dan juga ke pelanggan. Akibat dari kekosongan pipa atau normalisasi air akan seperti sebelum pompa bocor memakan waktu lebih kurang 3 hari. Demikian yang bisa kami jelaskan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

Humas PDAM Bandarmasih, Nur Wakhid
 (istimewa)

M NUR WAKHID
Kabag Humas PDAM Bandarmasih

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved