Berita Kalteng

Bupati Kapuas Lantik Direktur PDAM dan Direktur RSUD Dr H Soemarno Sosroatmodjo

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor melantik Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) dan

Bupati Kapuas Lantik Direktur PDAM dan Direktur  RSUD Dr H Soemarno Sosroatmodjo
tribunkalteng.com/fadly
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor saat melantik Direktur PDAM dan 33 Pejabat Administasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Rabu (8/5/2019) siang, di Aula Kantor Bupati Kapuas. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUASBupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor melantik Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) dan Direktur RSUD Dr H Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas serta para Pejabat Administasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas.

Pelantikan dilangsungkan di Aula Kantor Bupati Kapuas, Rabu (8/5/2019) siang. Hadir pula dalam kesempatan tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat, Kapolres Kapuas serta sejumlah Kepala SOPD dan Ketua Organisasi dilingkungan Kabupaten Kapuas.

Ucapan selamat disampaikan langsung oleh Bupati Kapuas kepada para pejabat dan direktur yang pada hari itu baru saja dilantik.

Baca: Tata Cara dan Bacaan Niat Sholat Tarawih Ramadhan 1440 H, Baik Berjamaah Maupun Sendirian

Baca: Jika Ibu Kota NKRI Pindah, Ini Daftar Stadion Internasional yang Bakal di Kalimantan Timur

Baca: Waktu Berbuka Tak Lama Lagi! Jadwal Buka Puasa 3 Ramadhan/8 Mei 2019 di Jakarta dan 33 Kota Lainnya

Baca: Resep Telur Dadar dan Sambal Mentah ala Chef Agus Sasirangan, Pas buat Buka Puasa Ramadhan 1440 H

Ia menyampaikan bahwa dalam melaksanakan tugas harus selalu siap dimana saja ditempatkan.

"Saya minta semua agar melaksanakan tugas dengan baik dimanapun ditempatkan serta melayani masyarakat dengan penuh tanggung jawab," ucapnya.

Untuk Direktur RSUD Dr H Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas dr Agus Waluyo yang baru saja dilantik, Bupati Kapuas meminta untuk pasien yang tidak mampu atau miskin harus tetap dilayani walau tidak memiliki BPJS, karena siapa saja yang masuk IGD harus cepat dilayani dan tangani dengan baik.

Begitu juga disampaikan untuk Direktur PDAM Kabupaten Kapuas Agus Cahyono yang juga baru saja dilantik agar rajin keliling kota begitu juga ke kecamatan yang mendapat layanan PDAM untuk tahu apa saja keluhan yang ada di masyarakat.

Sementara Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Kapuas, H Hidayatullah membacakan laporan Sekda Kabupaten Kapuas Rianova.

Bahwa pada hari itu ada sebanyak 33 orang Pejabat yang diambil sumpah janji jabatan dan dilantik serta dikukuhkan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas dan satu orang Pejabat pada Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

Rinciannya, pengangkatan 13 orang pejabat Administrator, 12 orang Pejabat Pengawas , pengukuhan pejabat administrator dua orang, pejabat pengawas sebanyak enam orang ditambah satu orang Direktur PDAM Kabupaten Kapuas.

(Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved