Pemilu 2019

Hari Ketiga, Lanjutan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2019 Provinsi Kalsel

Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Hasil Pemilu 2019 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) kembali berlanjut

Hari Ketiga, Lanjutan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2019 Provinsi Kalsel
banjarmasinpost.co.id/acm
-Suasana Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi KPU Provinsi Kalsel 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Hasil Pemilu 2019 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) kembali berlanjut, Jumat (10/5/2019).

Rapat Pleno ini memasuki pelaksanaan hari ketiga karena belum dapat dituntaskan sesuai rencana awal KPU Provinsi Kalsel yang sebelumnya menargetkan Rekapitulasi selesai dalam dua hari.

Hingga pukul 12.00, Rapat kembali di skors oleh Pemimpin Rapat, Ketua KPU Provinsi Kalsel, Sarmuji terkait jeda shalat Jumat.

Hingga tahap ini, beberapa sertipikat hasil rekapitulasi seperti hasil perolehan suara DPR RI Dapil Kalsel 1 dan 2, DPRD Provinsi Kalsel Dapil 1, 3 dan 4 sudah selesai dibacakan.

Sedangkan sisanya kembali akan dilanjutkan saat sidang kembali dilanjutkan.

Baca: Kartika Putri Pilih Tetap Puasa di Ramadhan 1440 H Meski Hamil, Berikut Makanan Aman Bagi Bumil

Baca: Blak-blakan Reino Barack Sebut Keluarganya Makin Kagumi Syahrini yang Beri Kejutan Lagu Menikah

Baca: Buah Pisang Manggala Dikenal Khas Berbiji, Konon Dua Mahluk Gaib Ini Suka di Pisang Klutuk Ini

Baca: Nasib Andre Taulany Terima Sanksi NET TV Atas Dugaan Penistaan Agama? Lihat Akun IG Erin Taulany

Khusus untuk hasil rekapitulasi perolehan suara DPRD Provinsi Kalsel Dapil 2 Kabupaten Banjar sementara ditunda karena masih adanya ketidaksesuaian hasil perolehan suara di salah satu Kecamatan di Kabupaten Banjar.

Hal ini pun dicoba diselesaikan semua pihak terkait dan ditangani oleh Bawaslu Provinsi Kalsel melalui Sidang Pelanggaran Administrasi Cepat masih di kawasan pelaksanaan Rapat Pleno Tingkat Provinsi Kalsel di Hotel Rattan Inn Banjarmasin.

"Masih di selesaikan, nanti kami akan keluarkan keputusan atas sidang ini dan diserahkan ke KPU Provinsi Kalsel," kata Ketua Bawaslu Kalsel, Erna Kasypiah. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved