Suara Pembaca

Tidak Mau Air Tangki

Kami warga Komplek BSD Gambut sudah melaporkan air tidak mengalir di tempat kami sudah dua Minggu. Namun alasanya selalu ada perbaikan.

Tidak Mau Air Tangki
ist
M Untung Hartaniansyah ST

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Yth. Bapak pimpinan PDAM Intan Banjar. Kami warga Komplek BSD Gambut sudah melaporkan air tidak mengalir di tempat kami sudah dua Minggu. Namun alasanya selalu ada perbaikan.

Terus kalau ada kerusakan kenapa harus di tempat kami yang nggak mengalir, sedangkan yang di jalan Irigasi selalu mengalir.

Ini bulan puasa pak, tolong pahami keadaan kami. Kami tidak mau air tangki, yang kami mau air PDAM mengalir pak. Terima kasih. 085251602007

TANGGAPAN:

PELANGGAN Kompleks BSD yang kami hormati, terima kasih atas informasi yang disampaikan. Seperti jawaban kami sebelumnya untuk sementara ini pendistribusian air ke komplek BSD disuplai dengan tangki sampai tekanan jaringan pipa distribusi pelanggan di wilayah tersebut normal kembali.

Hal ini disebabkan penurunan tekanan jaringan distribusi pelanggan akibat kebocoran pipa distribusi utama di Jl Gubernur Syarkawi pada 18 April 2019 yang lalu.

Saat ini pipa distribusi utama sudah selesai diperbaiki dan dioperasionalkan dengan tekanan dinaikkan secara bertahap dan untuk sementara ini pendistribusian air ke Komplek BSD kami suplai melalui mobil tangki.

M UNTUNG HARTANIANSYAH, ST
Kasubag Humas PDAM Intan Banjar

Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved