Lebaran 2019

7 Hal Ini yang Membuat Lebaran Kamu Terasa Seru dan Istimewa, Jangan Pelit dengan THR

Keluarga selalu jadi prioritas dalam hal apapun. Setuju? Tidak hanya dalam menghabiskan sisa hari sepulang kerja saja, tapi juga saat merayakan

7 Hal Ini yang Membuat Lebaran Kamu Terasa Seru dan Istimewa, Jangan Pelit dengan THR
THINKSTOCK.COM
Ketupat lebaran 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Keluarga selalu jadi prioritas dalam hal apapun. Setuju? Tidak hanya dalam menghabiskan sisa hari sepulang kerja saja, tapi juga saat merayakan momen tertentu seperti Lebaran.

Menghabiskan lebaran bersama orang-orang tercinta tentu sangat membahagiakan. Momen seperti inilah yang harus dimanfaatkan betul untuk memupuk rasa kekeluargaan antar-keluarga.

Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan bersama keluarga tercinta saat Lebaran tiba. Selain mengirim ucapan Lebaran, berbagi THR, atau bertukar hadiah, lakukan 7 hal ini patut biar makin seru saat Lebaran tiba. Apa saja? Simak ulasan berikut seperti dikutip dari Cermati.com.

1. Sisihkan Waktu Luang untuk Berkumpul Bersama

Tanpa keluarga, Anda pasti bukan siapa-siapa di dunia ini. Sesibuk apapun Anda, keluarga tetap menjadi prioritas utama.

Baca: H Supian HK Tak Menampik Isu Dirinya Masuk Bursa Pimpinan Dewan Provinsi, Dominasi Perolehan Kursi

Baca: Ketua KPPS Ini Sebut Penyebab Banyaknya Petugas TPS Meninggal, Kurang Tidur, Dehidrasi & Stres

Coba luangkan waktu untuk orang-orang yang dicintai. Tak perlu hingga berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu, karena waktu 1x24 jam saja sudah cukup untuk berbagi kebahagiaan bersama keluarga.

Agar bisa berkumpul bersama, ajukan cuti kerja dari jauh-jauh hari, sehingga permintaan cuti bisa dikabulkan. Ambil cuti setidaknya 3-5 hari untuk mempersiapkan Lebaran dan berkumpul bersama keluarga.

2. Gunakan Pakaian Kembar agar Terlihat Kompak

Biar Lebaran tahun ini makin seru, coba bangun kekompakan bersama keluarga. Salah satunya dengan cara memakai pakaian yang sama alias kembar.

Tentunya, Anda tidak perlu malu memakai pakaian kembar, apalagi saat acara keluarga. Lain halnya ketika pakaian yang digunakan kembaran dengan orang yang tidak dikenal, bukan?

Halaman
123
Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved