Ramadhan 1440 H

Gelar Safari Ramadan 1440 H, Perum Jamkrindo Santuni Anak Ponpes dan Panti Asuhan 

Di hari kedelapan bulan suci Ramadan, Perusahaan Umum (Perum) Jamkrindo melakukan rangkaian kegiatan Safari Ramadan

Gelar Safari Ramadan 1440 H, Perum Jamkrindo Santuni Anak Ponpes dan Panti Asuhan 
banjarmasinpost.co.id/mariana
PT Jamkrindo menggelar Safari ramadhan bersama anak pondok pesantren dan panti asuhan di Hotel Golden Tulip 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Di hari kedelapan bulan suci Ramadan Perusahaan Umum (Perum) Jamkrindo melakukan rangkaian kegiatan Safari Ramadan, bertempat di Golden Tulip Galaxy Hotel, Banjarmasin, Senin (13/5/2019).G

Perusahaan BUMN ini sebelumnya telah lakukan safari di sejumlah titik yang tersebar di berbagai wilayah. Kegiatan Safari Ramadan ini terdiri dari berbagai acara, yakni kunjungan ke mitra kerja, buka puasa bersama, serta pemberian bantuan dan santunan bagi anak yatim.

Direktur Utama Perum Jamkrindo, Randi Anto mengatakan, Safari Ramadan merupakan kegiatan yang dilakukan Perum Jamkrindo rutin saat momen Ramadan.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan Perum Jamkrindo dengan masyarakat dan pada kesempatan yang baik ini, kami ingin menjalin silaturahmi dengan mitra kerja,” ujar Randi Anto.

Baca: Jenazah Berkaos Polisi Ini Kondisinya Mengenaskan, Hangus Terbakar dan Terdapat Mata Luka di Tubuh

Baca: Satpolair Polresta Banjarmasin Bagi-bagi Takjil di Tengah Sungai Martapura, Begini Reaksi Warga

Baca: Ijab Kabul di Atas Bak Mobil Terbuka Berjalan, Agus Sempat Grogi Tapi Senang Saat Dengar Sah

Sementara itu, Direktur Bisnis Penjaminan, Amin Mas’udi mengatakan, kegiatan ini merupakan program rutin yang mana tahun ini berkaitan pula dengan hari ulang tahun Perum Jamkrindo ke 49 tahun.

"Salah satunya adalah santunan anak yatim, Ponpes dan tahfidzul Quran Al-Anshari dan Panti Asuhan Yayasan Pejuang Mulia Banjarmasin. Selain itu ada juga pengumpulan buku-buku yang akan disumbangkan ke sekolah-sekolah," jelasnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Ditambahkannya, kegiatan santunan anak yatim ini merupakan bentuk kepedulian Perum Jamkrindo. Sebagai perusahaan yang sahamnya 100 persen dimiliki negara, Perum Jamkrindo tidak hanya mengejar kinerja bisnis semata, tetapi juga terus mewujudkan program-program yang secara langsung memberikan manfaat bagi masyarakat.

Selain Banjarmasin, Safari Ramadan juga digelar di sembilan kota lainnya, yakni Yogyakarta, Pekanbaru, Kendari, Surabaya, Malang, Palembang, Bandung, Denpasar, dan Serang. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved