MotoGP

Jadwal MotoGP Prancis 2019, Misi Valentino Rossi Kejar Marc Marquez, Rins dan Dovizioso Live Trans 7

Para pembalap MotoGP akan kembali ke lintasan untuk mengikuti seri balap MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, 17-19 Mei, disiarkan Live Trans 7.

Jadwal MotoGP Prancis 2019, Misi Valentino Rossi Kejar Marc Marquez, Rins dan Dovizioso Live Trans 7
DOK. YAMAHA MOTOGP
Valentino Rossi (Movistar Yamaha) tatkala melintasi salah satu sudut Sirkut Ricardo Tormo di Valencia, Spanyol, dalam sebuah sesi tes resmi MotoGP , Selasa (21/11/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jelang siaran langsung Trans 7 MotoGP Prancis 2019, pemalap Yamaha Valentino Rossi harus tampil bagus dibanding saat di MotoGP Spanyol agar bisa mengejar poin Marc Marquez, Alex Rins dan Andrea Dovizioso.

Valentino Rossi saat ini berada di posisi keempat klasemen pembalap MotoGP atau selisih 9 poin dari pembalap Honda Marc Marquz yang memuncaki klasemen, 8 poin dari Alex Rins Suzuki dan 6 poin dari andalan Ducati Dovizioso. 

Para pembalap MotoGP akan kembali ke lintasan untuk mengikuti seri balap MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, 17-19 Mei, disiarkan Live Trans 7 atau via live streaming.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menghadapi MotoGPPrancis 2019 dengan positif karena dia meraih hasil positif pada balapan sebulumnya, MotoGP Spanyol.

Baca: LINK Live Streaming Trans7! Jadwal MotoGP Prancis 2019 di Sirkuit Jerez, Seri 5 MotoGP 2019,

Pada balapan tersebut, Marquez keluar sebagai juara. Hasil tersebut juga mengantar pembalap berusia 26 tahun tersebut sebagai pemuncak klasemen sementara pembalap MotoGPmusim 2019.

Marquez kini mengantongi 70 poin atau unggul 1 angka atas Alex Rins (Suzuki Ecstar) yang menduduki posisi kedua, disusul Andrea Dovizioso (Ducati) dengan 67 poin.

Sementara itu, Valentino Rossi (Monster Yamaha Energy) menempati urutan keempat dengan koleksi 61 poin.

Selain status sebagai pemimpin klasemen, Marquez juga berpeluang mengulangi momen kemenangan pada MotoGPPrancis yang dia raih tahun lalu.

Namun, pembalap asal Spanyol tersebut tetap perlu waspada karena perolehan poin empat pembalap teratas tidak terlalu jauh.

Sejauh ini, Marquez sudah dua kali menjadi juara balapan yakni pada MotoGP Argentina dan MotoGP Spanyol.

Baca: Jadwal Siaran Langsung MotoGP Prancis 2019 di Trans7 : Valentino Rossi Niat Terus Tempel Marquez

Halaman
1234
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved