Pilpres 2019

Ahok BTP, Sandiaga Uno dan AHY Masuk Kandidat Poling Calon Menteri di Kabinet Jokowi-Ma'ruf

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok alias BTP, Sandiaga Uno dan AHY masuk kandidat polling calon menteri di kabinet Jokowi-Ma'ruf jika terpilih.

Ahok BTP, Sandiaga Uno dan AHY Masuk Kandidat Poling Calon Menteri di Kabinet Jokowi-Ma'ruf
Jonathan Manurung
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (BTP) setelah mencoblos di KJRI Osaka minggu (14/4/2019) sekitar jam 16:30 waktu Jepang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok alias BTP, Sandiaga Uno dan AHY masuk kandidat polling calon menteri di kabinet Jokowi-Ma'ruf jika terpilih.

Hasil Pemilihan Presiden (Pilpres) belum diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Namun, sudah beredar polling calon menteri kabinet Jokowi-Ma'ruf Amin.

Tiga nama mencolok yakni Ahok alias BTP dan Sandiaga Uno serta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) masuk kandidat calon menteri Jokowi-Ma'ruf itu.

Lembaga penyelenggara pemilu itu rencananya akan melakukan pleno secara nasional sekaligus hasil resmi Pemilu 2019 pada 22 Mei nanti.

Baca: Suara Mantan Anak Punk Ini Mirip Ustadz Jeffry Al Buchori (Uje), Ustadz Zacky Mirza Menangis

Baca: Sempat Dijodohkan Maia Estianty, Putra Sule, Rizky Febian Peluk Marion Jola Fotonya Bocor, Ternyata?

Meski demikian sejumlah hasil quick count menempatkan pasangan nomor urut 01, Jokowi-Ma,ruf Amin unggul atas pasangan Prabowo-Sandiaga.

Jika hasil quick count tak berbeda dengan real count dari KPU, maka kemungkinan besar, Jokowi-Ma'ruf Amin bakal menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024.

Meski belum diputuskan oleh KPU, namun kini beredar polling di dunia maya tentang sosok-sosok yang akan mengisi Kabinet Kerja jilid II

Polling tersebut berisi semacam konsultasi publik dan usulan tentang sosok-sosok yang nantinya akan membantu Jokowi di Kabinet Kerja Jilid II.

Sejumlah nama diusulkan dalam polling tersebut.

Ada muka-muka lama yang saat ini masih menjabat sebagai menteri.

Halaman
1234
Editor: Murhan
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved