Berita Kalteng

Kunjungi DPRD Kapuas, Wakil Rakyat dari Padang Lawas Utara Sampaikan Dukungan ini

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng) kedatangan tamu dari DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara

Kunjungi DPRD Kapuas, Wakil Rakyat dari Padang Lawas Utara Sampaikan Dukungan ini
tribunkalteng.com/fadly
Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kapuas, H Darwandie bersama rombongan DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara, Sumatera Utara, Rabu (15/5/2019) sore. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng) kedatangan tamu dari DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara, Sumatera Utara, Rabu (15/5/2019) sore.

Rombongan tamu yang datang diterima langsung Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kapuas, H Darwandie. Pertemuan pun dilakukan di Ruang Rapat Komisi I DPRD Kabupaten Kapuas.

Terlihat, dua anggota DPRD Padang Lawas Utara yang melakukan kunjungan kerja, bersama Ketua DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara, Mukhlis Harahap.

"Kami berkeinginan mengetahui kondisi Kabupaten Kapuas pada khususnya dan Kalimantan Tengah pada umumnya, sebab menurut hemat kami, daerah ini potensinya bagus," bebernya Mukhlis Harahap usai pertemuan di Ruang Komisi I DPRD Kabupaten Kapuas.

Baca: Tangis Ariel NOAH Saat Ciptakan Lagu Ini Diungkap pada Raditya Dika, Ingat Luna Maya?

Baca: Roy Kiyoshi Mendadak Menutup Tempat Praktiknya, Uang Konsultasi Digelapkan Asisten

Baca: Bersuamikan Pilot, Iis Dahlia Punya Rumah Baru Mirip Istana, Bahkan Sempat Ditaksir Rp 17 Miliar

 Dilanjutkannya, pihaknya ingin belajar dari Kabupaten Kapuas tentang bagaimana upaya-upaya yang dilakukan untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

"Secara umum potensi daerah Kabupaten Kapuas dan Padang Lawas Utara, hampir sama, ada kemiripannya. Oleh karena itu, saat sampai sini, kami senang dan bangga. Potensi daerah ini menurut hemat kami sangat luar biasa," bebernya.

Apalagi, lanjutnya, daerah Kabupaten Kapuas sangat bagus, apalagi dikaitkan dengan adanya rencana pemindahan Ibukota RI ke Kalteng.

"Kami secara moral sangat mendukung itu. Kiranya rencana pemindahan ibukota ke Kalimantan Tengah, dapat terealisasi ke depannya. Kami dari DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara, Sumatera Utara sangat mendukung itu, semoga kiranya ini menjadi kenyataan," ungkapnya.

Selanjutnya ia menyampaikan pendapat bahwa daerah Kabupaten Kapuas ke depannya sangat menjanjikan dari sisi potensi dan perkembangan.

"Menurut hemat kami, yang kami lihat, wilayah Kabupaten Kapuas sangat berpeluang jadi pusat perkembangan wilayah Republik Indonesia yang kita cintai. Kami berharap daerah ini bisa lebih maju lagi ke depannya," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kapuas, H Darwandie menyampaikan terima kasih kepada DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara yang telah berkunjung ke Kabupaten Kapuas.

"Ya, sore ini kami kedatangan tamu dari DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara, Sumatera Utara. Kami sharing dan berbagi terkait banyak hal. Ini juga sebagai sarana silaturahmi sesama wakil rakyat," kata H Darwandie.

(Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved