Berita Tapin

Pekerja dan Pemilik Warung Malam di Tapin Dikenai Tindak Pidana Ringan, Aparat Temukan Tisu Basah  

Sebanyak 9 perempuan diciduk aparat penegak hukum dari Polres Tapin dan penegak peraturan daerah Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tapin di dua lokasi.

Pekerja dan Pemilik Warung Malam di Tapin Dikenai Tindak Pidana Ringan, Aparat Temukan Tisu Basah   
HO/Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tapin
Dua perempuan pekerja dan pemilik warung malam di Jalan Houling 94 dimintai keterangan penyidik Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tapin, Rabu (15/5/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Sinergitas Satuan Sabhara Polres Tapin bersama Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tapin dalam mendukung operasi kepolisian bersandi Sikat Intan 2019 di wilayah hukum Polres Tapin berbuah manis.

Sebanyak 9 perempuan diciduk aparat penegak hukum dari Polres Tapin dan penegak peraturan daerah Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tapin di dua lokasi warung malam, di Jalan Houling Desa Tatakan, Tapin Selatan dan Jalan Houling Paring Guling Kecamatan Bungur, Rabu (15/5/2019) dini hari.

Tujuh perempuan diproses tindak pidana ringan oleh Satuan Sabhara Polres Tapin dan dua perempuan diproses tindak pidana ringan oleh penyidik Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tapin.

Dua perempuan yang diperiksa penyidik Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tapin diamankan di satu warung malam di Jalan Houling 94 Desa Tatakan, Kecamatan Tapin Selatan.

Baca: Bawa Sajam saat Nongkrong di Warung, Farif Diciduk Polisi Dalam Keadaan Mabuk di Batang Alai

Kedua perempuan itu, pekerja warung malam warga Desa Batuampar, Kecamatan Simpangempat, Kabupaten Tanahbumbu dan pemilik warung malam beralamat di Kelurahan Tambarangan, Kecamatan Tapin Selatan.

Kedua gagal mengecoh aparat Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tapin yang melakukan penertiban tindak asusila. Sebab, petugas menemukan tisu bekas di dalam bilik di warung malam yang tempati.

"Satunya pekerja di warung malam juga penjaja cinta dan satunya memfasilitasi karena menerima setoran dari pekerjanya, tarif kencan Rp 100 ribu, menerima setoran Rp 20 ribu. Keduanya dikenakan tindak pidana ringan," katanya Yus Sudarmanto, penyidik Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tapin. (banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved