Berita HST

Tim Wasev Staf Teritorial Kodam VI/Mlw Melaksanakan Kunjungan Kerja di Kodim Barabai

Tim Wasev juga meninjau demplod Padi varietas mikongga seluas satu hektare, saluran irigasi dan alsintan di Desa Durian Gantang Kecamaran Labuan Amas.

Tim Wasev Staf Teritorial Kodam VI/Mlw Melaksanakan Kunjungan Kerja di Kodim Barabai
HO/Humas Kodim Barabai
Tim Wasev melakukan pemeriksaan produk-produk Bidang Bakti TNI Triwulan I tahun anggaran 2019 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) Pabandya Bakti TNI Sterdam VI/Mulawarman, Mayor Inf M Rizky Hidayat, didampingi oleh Mayor Inf Sumarno Pasi Bakti Rem 101/Antasari dan Sertu Gusti Bati Bakti Rem 101/Antasari melaksanakan kunjungan kerja di Kodim 1002/Barabai, pada Kamis (16/5/2019).

Tim Wasev melakukan pemeriksaan produk-produk Bidang Bakti TNI Triwulan I tahun anggaran 2019

Tim Wasev juga meninjau demplod Padi varietas mikongga seluas satu hektare, saluran irigasi dan alsintan di Desa Durian Gantang Kecamaran Labuan Amas Selatan.

Setelah selesai melaksanakan kegiatan peninjauan di wilayah Labuan Amas Selatan Tim Wasev melanjutkan peninjauan kegiatan karya bakti TNI pembuatan jamban milik Astaliah (67) Warga Desa Paya Besar Kecamatan Batu Benawa Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Baca: NEWSVIDEO : KPK Kembali Amankan Sejumlah Mobil Terkait Kasus Tipikor Mantan Bupati HST

Ketua Tim Wasev, Pabandya Bakti TNI Sterdam VI/Mulawarman, Mayor Inf M Rizky Hidayat, mengatakan kegiatan ini untuk memeriksa secara langsung pelaksanaan kegiatan bakti TNI oleh satuan jajaran Kadam VI/Mulawarman semester I tahun anggaran 2019.

Sehingga diharapkan program yang sudah diturunkan dapat dilaksanakan dengan baik, tepat waktu dan sesuai dengan peruntukannya.

"Kami ingin melihat langsung bagaimana program pencanangan swasembada pangan di sini. Bagaimana TNI mampu membantu petani," katanya. (Banjarmasinpost.co.id/Eka Pertiwi)

Penulis: Eka Pertiwi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved