Berita Banjarmasin

Warga Pasar Lima Banjarmasin Cemas, Amat Dengar Dua Kali Letupan di Lokasi Kejadian Kebakaran

TNI setempat melakukan pengecekan ke lokasi kejadian dengan didampingi warga sekitar, mereka justru dikejutkan dengan letupan kecil.

Warga Pasar Lima Banjarmasin Cemas, Amat Dengar Dua Kali Letupan di Lokasi Kejadian Kebakaran
banjarmasinpost.co.id/ahmad rizky abdul gani
Anggota TNI memeriksa lokasi yang sempat terbakar di Pasar Lima Banjarmasin, Kamis (16/5/2019) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Meski kini jago merah di Pasar Lima atau Bawang Kota Banjarmasin Kalsel telah berhasil padam, namun kecemasan kini masih menyelimuti warga setempat, Kamis (16/5/2019) malam.

Pasalnya, tak beberapa lama anggota kepolisian, TNI setempat melakukan pengecekan ke lokasi kejadian dengan didampingi warga sekitar, mereka justru dikejutkan dengan letupan kecil.

Letupan itu menurut warga, Amat diduga berasal dari arus pendek yang semula sempat memunculkan api kecil di salah satu gudang penyimpanan bawang.

"Iya tadi sempat nyala, bahkan saya sempat denger dua kali letupan di sini. Cuman karena sudah disemprot menggunakan apar, kini api sudah padam," kata Amat.

Baca: Lagi, Api Hebohkan Damkar Kota Banjarmasin Kamis Malam, Kini Giliran Kebakaran di Pasar Lima

Namun seiring masih akan adanya arus pendek susulan pada jaringan listrik di salah satu toko di pasar bawang, ia berharap ada bantuan pihak PLN kota Banjarmasin.

"Karena kalau kami tangani, tidak mungkin. Kawatir justru berdampak munculnya api susulan berikut. Saya berharap ada penanganan petugas pln yang bisa membantu," harap Amat, seorang buruh angkut bawang. (banjarmasinpost.co.id /Ahmad Rizki Abdul Gani)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved