Ramadhan 1440 H

Bagikan Takjil Sekalian Kampanye Kamseltibcar, Polantas Polresta Banjarmasin Ngeruluk ke Jalan

Sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui. Ya, begitulah mungkin pribahasa yang cocok mewakili kegiatan jajaran Satlantas Polresta Banjarmasin

Bagikan Takjil Sekalian Kampanye Kamseltibcar, Polantas Polresta Banjarmasin Ngeruluk ke Jalan
Humas Polresta Banjarmasin
Kanit Dikyasa, Aipda Budiono beserta jajaran Satlantas Polresta Banjarmasin lainnya saat membagikan takjil. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui. Ya, begitulah mungkin pribahasa yang cocok mewakili kegiatan jajaran Satlantas Polresta Banjarmasin, Polda Kalsel, Jumat (17/5/2019) sore jelang petang tadi.

Berama-ramai turun ke jalan mengenakan seragam lengkapnya dengan dibalut rompi hijau, namun hal itu bukan rangka ingin menggelar razia kendaraan bermotor. Melainkan Satlantas Polresta Banjarmasin melakukan terobosan berbeda.

Melalui sebuah momen Ramadhan 1440 H, mereka selain memberikan himbauan kepada para pengendara dalam meningkatkan Keamanan, Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran Lalulintas (Kamseltibcar Lantas), juga membagikan takjil.

Kegiatan itu pun disambut positif bagi pengguna jalan. Terbukti dengan saling balas senyum dan sapa antara pengendara motor dengan aparat kepolisian, nampak mengiringi pembagian takjil.

Berlokasi di dua titik sekaligus secara serentak yakni Jalan Lambung Mangkurat dan Pangeran Samudra, pembagian takjil juga dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polresta Banjarmasin, Kompol Wibowo.

Baca: Perkelahian Depan Masjid Alkaromah Martapura, 3 Luka-luka, Bingung Mana Pelaku dan Korban

Baca: Penampakan Wajah Rafathar, Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Saat Dewasa Buat Heboh

Baca: Seruan Visum Petugas KPPS Pilpres 2019 Oleh Prabowo Ditolak Keluarga, Ini Kata Sandiaga Uno

" Alhamdulillah, hari ini kami bagikan takjil sekaligus kampanyekan Kamseltibcar Lantas kepada warga Banjarmasin yang melintas di Jalan Lambung Mangkurat dan Pangeran Samudra," jelas Kompol Wibowo melalui Kanit Dikyasanya, Aipda Budiono.

Lebih lanjut, Budi juga mengatakan melalui pembagian sekitar 150 paket takjil itu ia berharap selain menularkan kebaikan kepada sesama, juga ingin menanamkan sikap saling berbagi bagi anggota.

" Ya, apalagi kan mendekati waktu berbuka, mudah-mudahan dengan takjil yang telah diberikan tadi, selain bisa mempermudah mereka berbuka, juga tentunya menanamkan sikap saling berbagi kepada sesama," tutup Budi. (banjarmasinpost.co.id /Ahmad Rizki Abdul Gani)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved