Kalteng Putra

Gomes Puas Kalteng Putra Tumbangkan PSIS Semarang, Raih Tiga Point di Laga Perdana Liga 1 2019

Pelatih Kalteng Putera Wesley Gomes de Oliviera, mengaku bangga dengan permainan anak asuhnya dalam laga awal Liga 1 2019 yang digelar, Kamis (16/5/2

Gomes Puas Kalteng Putra Tumbangkan PSIS Semarang, Raih Tiga Point di Laga Perdana Liga 1 2019
Istimewa/Kalteng Putra
Pelatih Kalteng Putra, Wesley Gomes de Oliviera (tengah depan) , bersama tim Laskar Iseng Mulang sebelum berlaga di Liga 1 2019 , Stadion Moch Soebroto Magelang, Jawa Tengah, Kamis (16/5/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Pelatih Kalteng Putera Wesley Gomes de Oliviera, mengaku bangga dengan permainan anak asuhnya dalam laga awal Liga 1 2019 yang digelar, Kamis (16/5/2019) malam di Stadion Moch Soebroto Magelang, Jawa Tengah dengan menaklukkan PSIS Semarang 2:1.

Dalam keterangan persnya, Gomes, mengatakan, permainan maksimal ditunjukkan tim nya ketika bertarung di kandang lawan dalam laga pertama Liga 1 2019 tersebut.

"Sebagai pelatih saya cukup puas dengan permainan melawan PSIS, karena hasilnya memuaskan, ada tiga point yang didapat dalam laga pertama ini," ujarnya.

Dikatakan dia, sebelum dilakukan pertandingan dia sudah menegaskan laga liga 1 Liga Indonesia ini sangat penting, dan dalam permainannya harus dilakukan secara maksimal.

"Harus mati-matian berjuang keras untuk tidak kalah melawan PSIS yang memiliki tim yang sangat baik," ujarnya.

Baca: LINK Live Streaming Indosiar! Prediksi Persela vs Madura United di Liga 1 2019, Harapan Baru Persela

Baca: Jadwal Piala Sudirman 2019 Live TVRI, Gloria Yakin Tim Indonesia Mampu Atasi Inggris

Baca: Jadwal & Link Live Streaming MotoGP Prancis 2019 Jumat (17/5), Hari Ini Latihan Bebas (FP) 1 & 2

"Saya liat mereka sudah berjuang mati-matian yang akhirnya mendapatkan hasil memuaskan, dari satu point hingga tiga point'," ujarnya.

Sementara itu, Yu Hyunkoo, mengatakan, semua Pemain Kalteng Putra sudah maksimal dalam laga melawan PSIS Semarang, hasilnya pun sangat baik.

"Tetapi jangan puas dulu, karena masih ada pertandingan lagi kedepannya yang cukup banyak, terutama melawan Persebaya, tentu harus dilakukan persiapan maksimal lagi," ujarnya.

Permainan perdana Liga 1 2019 antara Kalteng Putra dan PSIS Semarang berlangsung seru.

Kalteng Putra yang belum siap menjamu lawan di kandang, karena Stadion Tuah Pahoe di Jalan Tjilik Riwut km 5 belum siap dipakai terpaksa dalam laga liga 1 2019 ini memakai lapangan orang lain.

Bermain di kandang lawan, Laskar Iseng Mulang julukan Kalteng Putra, mampu membuktikan mengalahkan kesebelasan PSIS Semarang dengan scorecard 2:1, meski pada babak pertama Kalteng Putra sempat kebobolan 1:0, namun babak kedua Kalteng Putra mampu menyusul dan mengalahkan tim semarang hingga waktu babak kedua habis.

( banjarmasinpost.co.id/fathurahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved