Ramadhan 1440 H

Harley Davidson Club Kalsel Buka Puasa Bersama Sekaligus Peringati HUT ke 10

Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Kalimantan Selatan (Kalsel) hari ini Jumat (17/5/2019) menggelar buka puasa bersama di TreePark Hotel Banjarmasi

Harley Davidson Club Kalsel Buka Puasa Bersama Sekaligus Peringati HUT ke 10
Banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon
Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Kalimantan Selatan (Kalsel) hari ini Jumat (17/5/2019) menggelar buka puasa bersama di TreePark Hotel Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Kalimantan Selatan (Kalsel) hari ini Jumat (17/5/2019) menggelar buka puasa bersama di TreePark Hotel Banjarmasin.

Buka puasa dengan mengundang anak-anak yatim piatu ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh HDCI Kalsel setiap tahunnya.

Namun untuk buka puasa bersama anak yatim piatu kali ini terbilang sangat spesial karena sekaligus memperingati satu dekade HDCI Kalsel.

"Buka puasa tahun ini sekaligus untuk memperingati HUT HDCI Kalsel yang ke 10 ," ujar ketua pelaksana, Rudy Indra Kesuma.

Buka puasa bersama anak yatim piatu ini dihadiri oleh puluhan anggota maupun juga pengurus HDCI Kalsel dari berbagai daerah di Kalsel.

Pada kesempatan ini, HDCI Kalsel juga memberikan santunan kepada tiga panti asuhan yakni Al Ikhlas, Al Ikhsan dan juga Ushuludin.

"Donasi dikumpulkan dari anggota, total terkumpul saat ini Rp 52 juta. Dan hari ini ada tiga panti asuhan yang menerima santunan, sisanya nanti kami salurkan, " jelasnya.

Baca: Jadwal Imsak & Azan Subuh 13 Ramadhan 1440 H Sabtu (18/5) di Jakarta, Surabaya, Bandung & Yogyakarta

Baca: Sky Pavilion Buka Bersama Anak Panti dan Relasi, Juga Digelar Penyerahan Santunan dan Doorprize

Baca: Polres Tanahlaut Bagikan Menu Berbuka Untuk Supir Truk di Kawasan Ini

Sementara itu Ketua Umum HDCI kalsel, Edy Sudarmadi berharap ajang buka puasa bersama tersebut diharapkan semakin mempersolid.

"Bulan suci menjadi ajang untuk berbagi, dan mudah-mudahan ini semakin mempererat talisilaturahmi dan persaudaraan kita, " pungkasnya. (banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved