Liga 1 2019

Jelang Liga 1 2019 - Bayu Pradana Sebut Kekuatan Persija Jakarta Ada di Bruno Matos dan Riko

Barito Putera akan menantang juara bertahan musim lalu Persija Jakarta di ajang pembuka Liga 1 2019 Kandang sendiri di Stadion 17 Mei Banjarmasin

Jelang Liga 1 2019 - Bayu Pradana Sebut Kekuatan Persija Jakarta Ada di Bruno Matos dan Riko
PSSI.ORG
Gelandang timnas Indonesia, Bayu Pradana. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Barito Putera akan menantang juara bertahan musim lalu Persija Jakarta di ajang pembuka Liga 1 2019 Kandang sendiri di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Senin (20/5/2019) malam.

Para punggawa tim Laskar Antasari tentu bertekad ingin meraih hasil maksimal di laga untuk dipersembahkan kepada para pendukung setianya di Banua.

Memang tidak akan mudah bagi Rizky Pora cs untuk menundukan Persija. Macan Kemayoran menjadi satu di antara klub liga 1 yang memulai persiapan jauh jauh hari karena ikut tampil di piala Champions Asia.

Wakil kapten Barito Putera, Bayu Pradana pun mengakui kekuatan Persija sebagai juara bertahan. Namun gelandang pengangkut air ini bertekad timnya memenangkan laga.

"Dengan izin Allah kami optimis bisa meraih kemenangan di kandang," kata Bayu dihubungi Banjarmasinpost.co.id Jumat (17/5/2019) siang.

Baca: Gomes Puas Kalteng Putra Tumbangkan PSIS Semarang, Raih Tiga Point di Laga Perdana Liga 1 2019

Baca: LINK Live Streaming Indosiar! Prediksi Persela vs Madura United di Liga 1 2019, Harapan Baru Persela

Baca: Jadwal & Live Streaming Indosiar Liga 1 2019 Jumat (17/5) Persela vs Madura United di Derby Jatim

Bayu menambahkan saat ini tim Bakantan Hamuk sudah sangat siap. Mengingat tim sudah cukup lama buat mempersiapkan itu semua.

"Kita akan berusaha memberikan yang terbaik semaksimal mungkin buat pertandingan perdana liga 1 2019," kata Bayu.

Salah satu kelebihan Persija adalah stabilnya permainan sang kreator serangan Bruno Matos nah pemain ini pula yang paling diwaspadainya.

Bersama sama berada di posisi tengah, oleh karenanya Bayu pun siap mengawal pemain asal Brasil ini selama 90 menit.

"Kita pasti saling ketemu di tengah. Tapi tidak menutup kemungkinan pemain lain juga siap mengawal. yang pasti kita harus selalu fokus 90 menit," tambah eks kapten Mitra Kukar ini.

Selain Bruno Matos ujar gelandang timnas Indonesia ini, Riko Simanjuntak juga bakal menjadi perhatian timnya.

"Kekuatan Persija menurut saya di Bruno Matos dan Riko (Simanjuntak). Karena serangan mereka lebih dominan melalui 2 orang itu," kata Bayu.

Dengan dukungan penuh dan doa masyarakat Banua serta konsentarasi 90 menit pemain dilapangan, Bayu yakin timnya bakal meraih kemenangan.

(Banjarmasinpost.co.id/Khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved