MotoGP

Jelang MotoGP Prancis 2019 - Aleix Sebut Marquez Pembalap MotoGP Terbaik Sepanjang Sejarah

Jelang MotoGP Prancis 2910, pembalap tim Aprilia Racing Team Gresini, Aleix Espargaro memberikan komentarnya tentang penampilan Marc Marquez musim

Jelang MotoGP Prancis 2019 - Aleix Sebut Marquez Pembalap MotoGP Terbaik Sepanjang Sejarah
twitter.com/AleixEspargaro
Pembalap MotoGP dari tim Aprilia, Aleix Espargaro (kiri). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jelang MotoGP Prancis 2910, pembalap tim Aprilia Racing Team Gresini, Aleix Espargaro memberikan komentarnya tentang penampilan Marc Marquez musim ini.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, kembali memuncaki klasemen sementara MotoGP musim ini usai meraih kemenangan pada balapan MotoGP Spanyol 2019.

Marquez tampil dominan bersama motor RC213V miliknya dan meninggalkan para pesaing jauh di belakangnya.

Pembalap yang identik dengan nomor 93 tersebut telah mengemas dua kali kemenangan dan sekali tempat kedua dari empat balapan yang telah dilaluinya.

Penampilan Marc Marquez yang begitu cepat mengundang komentar dari kompatriotnya yakni Aleix Espargaro yang membalap untuk tim Aprilia.

Baca: Jelang Piala Sudirman 2019 - Tiba di Nanning, Susy Susanti Ungkap Kondisi Tim Indonesia

Baca: Jadwal & Live Streaming Kualifikasi MotoGP Prancis 2019, Race di Trans 7 : Janji Valentino Rossi

Baca: Jadwal MotoGP Prancis 2019 Sirkuit Burgatti Le Mans Live Trans7, Valentino Rossi Berikan Janji

Bagi Espargaro, kombinasi Marquez dan Honda merupakan representasi yang sempurna dari sebuah tim MotoGP pada musim ini.

Aleix Espargaro menyebut jika motor Honda musim ini adalah motor terbaik pada kelas utama MotoGP selama lima musim terakhir.

Dengan kinerja motor RC213V yang kian mumpuni ditambah dengan performa apik Marc Marquez, Espargaro menilai jika rekan senegaranya itu merupakan pembalap terbaik MotoGP sepanjang sejarah.

"Honda memiliki motor terbaik dalam lima atau enam musim terakhir dan pembalap terbaik dalam sejarah," ucap Marquez dilansir BolaSport.com dari motorsport-total.

"Anda bisa melihat itu dari hasil yang diperoleh Cal Crutchlow dan Takaaki Nakagami, dan Marc (sapaan akrab Marquez) adalah pembalap terbaik dalam sejarah yang saat ini memiliki motor terbaik, jadi dia akan melakukan sisanya," kata Aleix Espargaro mengakhiri.

Kini, kedua pembalap MotoGP tersebut tengah melakukan persiapan guna meraih hasil maksimal pada seri balap MotoGP Prancis 2019 yang digelar pada 17-19 Mei di Sirkuit Le Mans.

Hai Guys! Berita ini ada juga di BOLASPORT.com

Editor: Didik Trio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved