Kriminalitas Kabupaten Banjar

Ketahuan Buang Sajam di Warung Jablai, Syaifullah Langsung Diamankan di Polsek Kertak Hanyar

Pada saat jajaran Mapolsek Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar melaksanakan Operasi Cipta Kondisi, dalam rangka Operasi Sikat Intan 2019, seorang lelaki

Ketahuan Buang Sajam di Warung Jablai, Syaifullah Langsung Diamankan di Polsek Kertak Hanyar
Banjarmasinpost.co.id/Jumadi
Pada saat jajaran Polsek Kertak Hanyar melaksanakan Operasi Cipta Kondisi, dalam rangka Operasi Sikat Intan 2019, terciduk seorang lelaki bernama Syaifullah (23) kedapatan membawa sajam jenis keris. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pada saat jajaran Mapolsek Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar melaksanakan Operasi Cipta Kondisi, dalam rangka Operasi Sikat Intan 2019, seorang lelaki bernama Syaifullah (23) kaget, lalu membuang sajam yang dibawanya.

Namun usaha lelaki kurus berbadan kecil ini keburu ketahuan polisi, sehingga dia langsung diamankan.

Syaifullah diamankan di sebuah warung jablai, kawasan Jalan Gubernur Subardjo, Desa Pemangkih Laut, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Kamis (16/5/2019) dinihari sekitar pukul 01.00 Wita

Malam itu juga, warga Desa Simpang Warga RR004/RW00, Desa Simpang Warga Kec Aluh-Aluh, Kabupaten Banjar ini langsung dibawa dengan mobil patroli ke Polsek Kertak Hanyar.

Baca: Ditinggal Pergi, Rumah Junaidi di Muara Banta Tengah HSS Roboh Akibat Longsor ‎

Baca: Gelar Safari Ramadhan dengan Jumat Keliling, Ini yang Dilakukan Petugas Polsekta Banjarmasin Selatan

Baca: Soal Pembelian Maja & Kursi SMP di Tanahbumbu, Kepala Inspektorat Bakal Lakukan Audit

Kapolsek Kertak Hanyar, Iptu Prastya YWS, melalui Kanit Reskrimnya, Ipda Cahyo Sogiono, Jumat (17/5/2019) mengatakan, selama Bulan Ramadan ini, jajarannya melaksanakan Operasi Cipta Kondisi di beberapa tempat rawan terjadinya tindak kriminal, termasuk di warung-warung jablai.

"Salah satunya yang terciduk adalah Syaifullah. Pada saat anggota kami melakukan razia, Syaifullah yang duduk di pojokan warung terlihat kasak-kusuk ingin membuang sajam. Salah satu anggota kita yang melihat, langsung menghampirinya dan sifemukan sebilah keris,"ungkap Kanit Reskrim Polsek Kertak Hanyar. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved