Berita Banjarmasin

Mobil Pustling Keliling Masjid ke Masjid di Kalsel, Ini Lokasi yang Didatangi

Sebanyak tujuh mobil perpustakaan keliling (pustling) dari Perpustakaan Palnam Banjarmasin melakukan kunjungan dari mesjid ke mesjid di Kalsel.

Mobil Pustling Keliling Masjid ke Masjid di Kalsel, Ini Lokasi yang Didatangi
Perpustakaan Palnam untuk Banjarmasinpost.co.id
Mobil Pustling Palnam saat mengikuti safari Ramadhan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel ke Hulu Sungai Selatan, Kamis (16/5). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sebanyak tujuh mobil perpustakaan keliling (pustling) dari Perpustakaan Palnam Banjarmasin melakukan kunjungan dari mesjid ke mesjid di Kalsel.

Seperti halnya mobil pustling palnam yang mengikuti safari Ramadhan gubernur dan wakil gubernur ke Hulu Sungai Selatan, Kamis (16/5).

Kepala Dispersip Kalsel, Hj Nurliani Dardie, mengatakan, pihaknya tidak sekedar layanan pustling ke HSS, tapi juga mengantarkan buku Layanan Terpadu Perpustakaan Pondok Pesantren (LTP Ponpes) ke Ponpes Dalam Pagar, Kandangan Kota, dan Ponpes Ibnu Athaillah, Kapuh, Simpur.

"Buku diserahkan secara simbolis oleh Gubernur Kalsel yang diwakili Gt Syahyar, Staf Ahli, kepada Pimpinan Pondok yang diterima Gr KH Ahmad Syairazi dan Gr KH Muhammad Riduan Guru Kapuh, pimpinsn ponpes masing-masing di Mesjid Ar Raudhah, Kandangan Kota," jelasnya.

Baca: HUT ke-70 Gubernur Tentara ALRI Dilaksanakan di Mandapai, Gubernur Kalsel Jadi Inspektur Upacara

Baca: Hasil Sesi Latihan FP1 MotoGP Prancis 2019: Rossi Alami Insiden, Fabio Quartararo Tercepat

Baca: Link Live Streaming Indosiar - Persela vs Madura United Liga 1 2019 Malam Ini : MU Pede

Selain itu Jumat (17/5) pagi Pustling mengunjungi PSBW Melati, Banjarbaru dan diterima Kepalanya, Fathul Jannah SS MA.

Diharapkan dapat dikunjungi lagi untuk angkatan XXII yang masuk Juli nanti. Bahkan diharapkan Fathul kalau bisa lebih sering lagi dikunjungi untuk mengurangi intensitas anak-anak binaan terhadap penggunaan gadget dan menumbuhkan kembali minat baca.

(banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved