Ramadan 2019

Pelindo III Regional Kalimantan Gelar Buka Puasa Bersama, Turut Santuni Panti Asuhan

PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III Regional Kalimantan gelar Buka Puasa Bersama di Kantor Pelindo III Banjarmasin, Kamis (16/5/2019).

Pelindo III Regional Kalimantan Gelar Buka Puasa Bersama, Turut Santuni Panti Asuhan
Istimewa/Jumadi.
CEO PT Pelindo III Regional Kalimantan, Boy Robyanto menyerahkan secara simbolis santunan bantuan operasional kepada Panti Asuhan di Banjarmasin, Kamis (16/5/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III Regional Kalimantan gelar Buka Puasa Bersama di Kantor Pelindo III Banjarmasin, Kamis (16/5/2019).

Digelar di Ruang Terminal Penumpang (Terpen) Kantor Pelindo III Banjarmasin, Jalan Barito Hilir, ratusan peserta ikuti acara Buka Puasa Bersama bertema Dengan Puasa Ramadhan, Mari Kita Sucikan dan Terangi Hati dengan Amal Sholeh.

Tak hanya keluarga besar Pelindo III, tapi berbagai tamu undangan dari berbagai instansi juga hadir dalam Buka Puasa Bersama PT Pelindo III Regional Kalimantan ini.

Dalam kesempatan itu, PT Pelindo III Regional Kalimantan turut memberikan santunan kepada panti asuhan.

Santunan bantuan tersebut senilai masing-masing Rp 4 juta, langsung diserahkan secara simbolis oleh CEO PT Pelindo III Regional Kalimantan, Boy Robyanto.

Baca: Rahasia Nia Ramadhani Dibongkar Sahabatnya pada Jessica Iskandar, Sebut Tubuh Langsing Karena Duit

Baca: Tulisan Emosi Muncul Lagi di Postingan Syahrini Setelah di Baju Reino Barack, Berkait Luna Maya?

Baca: Cerita Cinta Nabila Abdul Rahim Bayan Diungkap Irfan Hakim, Juri Hafiz Indonesia 2019 Jalani Taaruf

Baca: Intip Kesiapan Aming dan Evelyn Nada Anjani yang Ingin Menikah Lagi Usai 2 Tahun Cerai

"Dalam kesempatan ini kami juga mengundang para anak panti asuhan dan memberikan santunan untuk mereka dibulan yang penuh berkah ini," ujar Boy kepada Banjarmasinpost.co.id.

Menghadapi arus mudik idul fitri 1440 H, Pelindo III Regional Kalimantan telah siap memberikan pelayanan dengan menyiapkan segala fasilitas infrastruktur pendukung.

GM Pelabuhan Trisakti, Jasri mengatakan, PT Pelindo III Regional Kalimantan sudah siap untuk melayani penumpang dengan menyediakan terminal berkapasitas sekitar 750 orang penumpang di dalam dan 500 orang di luar.

"Semua insfratruktur menunjang kelancaran dalam arus mudik di terminal telah siap, kami menyiapkan beberapa tenda apabila kapasitas terminal di dalam atau di luar tidak mencukupi untuk penumpang," ujarnya.

Dia memprediksi, arus mudik mulai terjadi pada H-9 akan mulai meningkat yang mana jumlah penumpang sudah mencapai 500 per hari yang sebelumnya rata rata hanya 200 orang per hari.

"Untuk tahun ini memang ada kenaikan sekitar 10 persen sampai 15 persen dari tahun lalu, hal ini mungkin imbas dari kenaikan harga tiket pesawat," pungkasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved