Ramadhan 1440 H

Polres Tanahlaut Bagikan Menu Berbuka Untuk Supir Truk di Kawasan Ini

Jika biasanya pembagian takjil diberikan untuk kaum dhuafa atau masyarakat umum, Polres Tanahlaut justru menyambangi para supir truk yang melintas

Polres Tanahlaut Bagikan Menu Berbuka Untuk Supir Truk di Kawasan Ini
Banjarmasinpost.co.id/Milna Sari
Istri Kapolres Tanahlaut, Nensi Sentot Adi Dharmawan membagikan menu berbuka ke pengendara yang melintas Kamis (15-5-2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Unik pembagian takjil yang dilakukan Polres Tanahlaut. Jika biasanya pembagian takjil diberikan untuk kaum dhuafa atau masyarakat umum, Polres Tanahlaut justru menyambangi para supir truk yang melintas di depan kantor Polres Tanahlaut.

Memang terang Kapolres Tanahlaut AKBP Sentot Adi Dharmawan kepada Banjarmasinpost.co.id, Jumat (17/5/2019) pembagian takjil yang pihaknya lakukan diutamakan untuk supir truk yang melintas.

Pasalnya Kota Pelaihari merupakan daerah perlintasan truk-truk dari kabupaten Kotabaru dan Tanah Bumbu yang ingin ke Banjarmasin.

"Mereka ini kan banyak yang harus berbuka di jalan karena perjalanan jauh jadi kita utamakan mereka dapat," ujarnya

Polres Tanahlaut sendiri membagikan sekitar 500 menu berbuka untuk pengguna jalan. Menu berbuka diberikan di dua titik yaitu di depan Polres Tanahlaut dan di depan kantor Kejaksaan Negeri Tanahlaut.

Tak hanya dibagikan oleh para polisi, para ibu bhayangkari Polres Tanahlaut yang dipimpin Nensi Sentot Adi Dharmawan juga turun ke jalan membagikan menu berbuka.

Baca: Embat Rp 21 Juta, 2 Pelaku Spesialis Bongkar Jok Sepeda Motor di HSU Ini Dihadiahi Timah Panas

Baca: THR PNS Pemko Banjarmasin Dibayarkan 24 Mei Ini, Jumlahnya Rp 24 Miliar

Baca: Hasil FP2 dan FP 1 MotoGP Prancis 2019, Maverick Vinales Tercepat, Marc Marquez dan Valentino Rossi?

"Pembagian takjil ini sudah kita lakukan setiap tahun dan semoga tahun depan semakin banyak yang bisa kami bagikan," ujar Nensi.

Selain para supir truk yang melintas, pekerja di jalan dan anak-anak yang melintas juga dibagikan menu berbuka. "Ini ungkapan syukur Polres Tanahlaut dan semoga ini bisa lebih mendekatkan Polres Tanahlaut dengan masyarakat khususnya Tanahlaut," jelasnya.

Tak ayal dalam waktu tak sampai satu jam 500 menu berbuka yang dibagikan ludes. Selain supir truk, masyarakat yang melintas baik yang mengendarai sepeda motor dan mobil juga turut mendapatkan menu berbuka.

(Banjarmasinpost.co.id/Milna)

Penulis: Milna Sari
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved