Ramadhan 1440 H

Ramadhan 1440 H, Polres HST Bagi Sembako Ke Pesantren, Ini Keinginan AKBP Sabana

Memperingati bulan Ramadhan 1440 hijriah, Polres Hulu Sungai Tengah membagikan sembako ke Pondok Pesantren dan Panti Yatama Al Ittihad

Ramadhan 1440 H, Polres HST Bagi Sembako Ke Pesantren, Ini Keinginan AKBP Sabana
Humas Polres HST
Memperingati bulan Ramadhan 1440 hijriah, Polres Hulu Sungai Tengah membagikan sembako ke Pondok Pesantren dan Panti Yatama Al Ittihad, Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah pada Jumat (17/5/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Memperingati bulan Ramadhan 1440 hijriah, Polres Hulu Sungai Tengah membagikan sembako ke Pondok Pesantren dan Panti Yatama Al Ittihad, Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah pada Jumat (17/5/2019).

Sembako yang diberikan berupa beras, mie instan, telor, minyak goreng, susu , teh dan gula.

Bakti sosial Polres Hulu Sungai Tengah ini dipimpin oleh Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo bersama Kasat Res Narkoba AKP Maturidi didampingi KBO Sat Res Narkoba Aipda Indra Wijaya, Ps Paur Subaghumas Bripka M. Husaini, serta anggota Sat Reserse Narkoba Polres Hulu Sungai Tengah.

Pimpinan Ponpes dan Panti Yatama Al Ittihad Ustadz, M Asad Gazaliez, mengaku berterimakasih atas bantuan dari Polres Hulu Sungai Tengah.

Rencananya, bantuan ini akan digunakan sebagai kebutuhan sehari-hari di pondok pesantren dan panti.

Baca: Harley Davidson Club Kalsel Buka Puasa Bersama Sekaligus Peringati HUT ke 10

Baca: Polres Tanahlaut Bagikan Menu Berbuka Untuk Supir Truk di Kawasan Ini

Baca: Embat Rp 21 Juta, 2 Pelaku Spesialis Bongkar Jok Sepeda Motor di HSU Ini Dihadiahi Timah Panas

"Kami mendoakan anggota Polres Hulu Sungai Tengah dalam menjalankan tugas diberikan. Segala bentuk bantuan ini tentu sangat bermanfaat bagi kami," ujarnya.

Kapolres Hulu Sungai Tengah, AKBP Sabana Atmojo, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan mendekatkan Polri yang humanis kepada masyarakat dan juga untuk memberikan motivasi terhadap generasi muda.

"Kami ingin mendekatkan diri dengan masyarakat. Selain itu, program ini merupakan rutin bakti sosial kepada masyarakat," ujarnya.

Sebelumnya, Polres Hulu Sungai Tengah juga memberikan bantuan sembako ke Pondok Al Qur'an Ar Raudah di Desa Tilahan Kecamatan Hantakan. (banjarmasinpost.co.id/wie)

Penulis: Eka Pertiwi
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved