Ramdhan 1440 H

TP PKK Banjarbaru Berbagi Berkah Ramadhan 1440 H di Liang Anggang, Ini yang Dibagikan ke Dhuafa

Tim Penggerak PKK Kota Banjarbaru kembali melaksanakan kegiatan berbagi dengan kaum dhuafa di bulan penuh berkah Ramadhan 1440 H, Jumat, (17/5).

TP PKK Banjarbaru Berbagi Berkah Ramadhan 1440 H di Liang Anggang, Ini yang Dibagikan ke Dhuafa
Humas Pemko Banjarbaru.
Suasana berbagai TP PKK Kota Banjarbaru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Tim Penggerak PKK Kota Banjarbaru kembali melaksanakan kegiatan berbagi dengan kaum dhuafa di bulan penuh berkah Ramadhan 1440 H, Jumat, (17/5).

Kali ini, TP PKK Kota Banjarbaru membagikan bingkisan dan zakat untuk wilayah Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru.

Penyerahan bingkisan dan zakat dilakukan secara langsung oleh Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani didampingi Camat Liang Anggang Adriannoor Rivai dan Ketua TP PKK Kecamatan Liang Anggang Eka Rakhmawati.

Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani mengatakan ini merupakan tahun ke empat kita berbagi di bulan ramadan.

"Pada hari yang ke 12 Ramadhan ini, Tim Penggerak PKK Kota Banjarbaru menyerahkan bingkisan dan zakat untuk kaum dhuafa di wilayah Kecamatan Liang Anggang," katanya.

Penyerahan bingkisan dan zakat itu dikatakannya merupakan rasa kasih sayang, peduli dan juga empati dari pengurus Tim Penggerak PKK Kota Banjarbaru untuk dapat berbagi dengan sesama.

Baca: Harga Terjangkau, Mira Pilih Bukber di Maison, Good Place Good Food dan Instagramable

Baca: Ternyata di Pasar Wadai Ramadhan Banjarmasin Ada Tempat Hang Out Sambil Menunggu Beduk

Baca: Doa 10 Hari Kedua Ramadhan 1440 H dan 3 Waktu Mustajab Berdoa Pada Ramadhan 2019

"Apalagi ini di bulan Ramadhan bulan yang penuh barokah dan juga hikmah," lanjut isteri dari Wali Kota Banjarbaru ini.

Hj Ririen Nadjmi Adhani juga menyampaikan bahwa pada tahun ini bikisan yang dibagikan tidak sebanyak dari tahun-tahun sebelumnya.

Namun jumlah zakat yang kita sampaikan dua kali lipat dari tahun sebelumnya.

"Semoga dengan bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu saat bulan Ramadhan tahun ini," katanya lagi.

Hj Ririen Nadjmi Adhani berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut ditahun-tahun berikutnya dan semoga bantuan yang kita serahkan bertambah banyak.

Hj Ririen Nadjmi Adhani juga mengucapkan terimakasih kepada Pengurus PKK Kota dan Pengurus PKK Kecamatan serta PKK Kelurahan yang telah membantu dalam menjual pakaian layak pakai, dimana hasil dari penjualan tersebut kita bagikan untuk masyarakat yang kurang mampu (banjarmasinpost.co.id/Rian)

Penulis: Aprianto
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved