Berita Tanahlaut

Mayat Mister X Segera Dimakamkan di TPA Bakunci, Begini Pertimbangannya

Mayat tanpa identitas di bibir pantai Desa Swarangan Kecamatan Jorong Kabupaten Tanahlaut Jumat (17/5/2019) hingga kini belum juga terungkap identita

Mayat Mister X Segera Dimakamkan di TPA Bakunci, Begini Pertimbangannya
Dari Hanafi R2T
Mayat yang ditemukan di Pantai Swarangan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Gegernya temuan mayat tanpa identitas di bibir pantai Desa Swarangan Kecamatan Jorong Kabupaten Tanahlaut Kalimantan Selatan Jumat (17/5/2019) hingga kini belum juga terungkap identitasnya.

Kasatpolairud Polres Tanahlaut Iptu Dading Kalbu mengatakan memang belum diketahui identitas mayat. Sementara mister x sudah dibawa ke RSUD Hadji Boejasin Pelaihari untuk dilakukan visum.

Evakuasi mayat mister x yang diperkirakan sudah tewas sekitar 15 hari tersebut ujar Iptu Dading cukup menyulitkan sehingga pihaknya terpaksa melakukan evakuasi dengan cara menarik mayat dengan tali yang diikatkan ke sepeda motor.

Bahkan mayat jenis kelamin laki-laki dengan tinggi badan sekitar 175 sentimeter terpaksa akan dimakamkan langsung oleh RSUD Hadji Boejasin Pelaihari sendiri karena kondisi mayat yang hampir jadi tengkorak.

Baca: Polisi Sudah Ada Curigai Pembunuh Wiwik Wulandari Siswi SMP 4 Lubuklinggau

Baca: Ini Tips Sebelum Mudik Agar Aki Motor Tidak Tekor

Baca: Lama Mangkrak, Begini Kondisi Bangunan Eks Kantor Pengadilan Agama Martapura

Sebelumnya diketahui penemuan mayat mister x ditemukan oleh petani Pantai Pandan Desa Swarangan Kecamatan Jorong, H Idup (50).

Ia yang berniat ke kebunnya di Pantai Pandan kaget usai menemukan sosok manusia tergeletak di bibir pantai.

Usai meyakinkan bahwa yang ditemukan adalah manusia, H Idup pun balik kanan tak jadi ke kebunnya dan menuju ke perkampungan untuk memberitahu warga.

Selanjutnya anggota Satpolairud Polres Tanahlaut bersama BPBD Kecamatan Jorong turun ke TKP untuk melakukan evakuasi mayat mister x.

Baca: Bukti Luna Maya Siap Bertemu Syahrini, Istri Reino Barack di Acara Shopee Live SCTV Akan Terwujud?

Mayat mister x yang selesai di evakuasi pun diboyong ke RSUD Hadji Boejasin Pelaihari sore hari untuk dilakukan visum. Berdasarkan hasil laporan visum diketahui tak ada tanda kekerasan pada tubuh mayat mister x.

Mister x pun rencananya akan dimakamkan di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Bakunci Pelaihari Sabtu (18/5/2019) oleh pihak rumah sakit sendiri lantaran tak didaoatkan identitasnya.

Mayat diketahui hanya memakai baju kaos dengan tuliskan Putra Rembang. Sementara tak ditemukan identitas lain ditubuh mister x. (Banjarmasinpost.co.id/Milna Sari)

Penulis: Milna Sari
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved