Kanal

Gedung Rektorat Unlam Warna Baru

Gedung Rektorat Unlam Warna Baru - muhammad elhami

BANJARMASINPOST.CO.ID - Setelah sekian lama tidak dibenahi, kini bagi anda yang memasuki lingkungan Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin akan melihat pemandangan yang berbeda.

Gedung Rektorat berwarna baru, dari yang sebelumnya berwarna putih kini menjadi warna cerah kebiru-biruan.

Saat ditemui Kru Jurnal Kampus FE Unlam, Pembantu Rektor II Unlam, Prof Dr Jumadi, MPd  yang membidangi fasilitas sarana prasarana Unlam, mengatakan pemberian cat pada gedung Rektorat ini untuk perawatan dan kebersihan setelah sekian lama tak dibenahi.

“Untuk 2012 ini, Saya berencana membenahi beberapa fasilitas seperti gedung rektorat, mengganti atap-atap gedung yang bocor, WC, selokan, perpus, penerangan, perbaikan jalan-jalan yang berlobang, dan memperluas jaringan internet,” Jelasnya kepada Kru Jurnal Kampus, Jumat (13/1).

Jumadi menambahkan perawatan, perbaikan, dan pembenahan ini juga Unlam Banjarbaru.

Dibandingkan dengan fasilitas yag dimiliki oleh Perguruan Tinggi (PT) lain, menurutnya Unlam sebagai PT tertua juga tidak kalah dengan PT yang lain seperti Unpar dan Unmul, namun dari segi dana Unlam ketinggalan.

Unlam sampai saat ini selalu berusaha mencapai kemajuan, seperti peningkatan akreditasi Universitas maupun Fakultas, sarana prasarana, kepegawaian dan penelitian.

“Tentu untuk mencapai kemajuan tersebut harus didukung dan diperjuangkan bersama-sama disemua elemen, agar Unlam dapat mengejar ketinggalan,” Ujarnya. (el)

Beredar Foto-foto Awal Penemuan Jasad Korban Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi, 2 Anak di Kamar

Berita Populer