Kanal

Ribuan Warga Rantau Berlarian Menuju Masjid

Si jago merah itu menghanguskan sebuah rumah bedakan yang terdiri 3 pintu di Jalan Hasan Basry Rantau atau tepat di depan SMPN1 Rantau, Jumat (3/2) malam sekitar jam 20.00 wita. - IBRAHIM

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Ratusan hingga ribuan warga berlarian menuju titik api kebakaran, sebab kobaran api dikabarkan di dekat Masjid Raya Nurul Falah Rantau, Kabupaten Tapin. Setalah warga datang, ternyata titik api itu berada beberapa buah rumah dari komplek masjid termegah di Tapin tersebut.
    
Dalam hitungan menit saja si jago merah itu menghanguskan sebuah rumah bedakan yang terdiri 3 pintu di Jalan Hasan Basry Rantau atau tepat di depan SMPN1 Rantau, Jumat (3/2) malam sekitar jam 20.00 wita.
    
Saat barisan pemadam kebakaran, sedang sibuk memadamkan api, tiba mereka mendapat informasi bahwa kebakaran juga terjadi di Desa Bindrang. Mobil pemadam pun ramai-ramai meluncur ke tempat, ternyata kabar bohong.   
    
Pantauan Bpost Online, Sabtu (4/2/2012) pagi. Pemilik rumah yang menjadi korban kebakaran Hj Syamsiah, mengais barang-barang yang dapat digunakan. "Terbakar ini rumah kami, tidak tahu juga sebabnya, mungkin listrik," jelas Syamsiah kepada Bpost Online.
 
Kapolsek Tapin Utara AKP Mansyah mengatakan pihaknya masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut, jelasnya kepada Bpost.
      
Kebakaran itu tidak menelan korban jiwa, hanya kerugian harta benda. Namun belum dapat dihitung jelas AKP Mansyah. Penyebab kebakaran masih diselidiki, tambahnya.

(ibrahim/www.banjarmasinpost.co.id)

Pimpin Selawatan di Panggung, Wanita Ini Mendadak Pingsan lalu Meninggal Dunia

Berita Populer