Kanal

Himiespa Belum Jalankan 3 Acara

Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Study Pembangunan (HIMIESPA) menggelar Kongres Musyawarah Tahunan 2012 - elhami

BANJARMASINPOST.CO.ID - Setelah sukses kongres Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJM) beberapa waktu lalu, kini menyusul Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Study Pembangunan (HIMIESPA) menggelar Kongres Musyawarah Tahunan 2012 di ruang dua, Sabtu (4/2).

Musyawarah yang mengangkat tema “Melangkah Kedepan Menuju Himiespa Yang Lebih Fungsional” ini dikerjakan oleh panitia mahasiswa baru 2011.
“Ini musta spesial buat Himiespa, karena seluruh persiapan dikerjakan oleh panitia baru,” ujar Riswan Hidayat, Ketua Umum Himiespa.

Riswan menambahkan kongres kali ini adalah untuk menampung aspirasi pemikiran kritis mahasiswa demi kelangsungan Himiespa kedepan, selain itu juga dibahas AD/ART, dan rencana strategis lainnya.

Sementara itu Dekan yang diwakili oleh Pembantu Dekan III, HM Saleh dalam sambutannya  mengatakan ada tiga acara yang selama ini terbengkalai oleh Himiespa yakni English Club, Mentoring Mahasiswa Baru dengan Mahasiswa Lama, dan Cerdas Cermat Ilmu Ekonomi.

“Saya selalu minta kepada Jurusan, Himpunan agar acara ini dijalankan, karena ini bersifat akademik,” cetusnya.

“Saya juga berharap kaderisasi di Himiespa dijalankan dengan membuat mahasiswa baru 2011 ikut bergabung dalam kepengurusan,” Pintanya.

Sementara di lain tempat Himpunan Mahasiswa Akuntasi (HMA) juga menggelar kongres serupa yang bertempat di ruang tiga.

 

Hasil Final Polling Mata Najwa di 3 Sosmed, Prabowo-Sandi Unggul dari Jokowi-Ma'ruf Amin

Berita Populer