Kanal

Wow! Jelang Tengah Malam Tim Pemenangan Ibnu-Herman Makin Optimis Menang

Ibnu Sina dan Hermansyah, pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin saat conferensi pers di rumah Ibnu Sina, Rabu (9/12/2015). - istimewa

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Hingga, Rabu (9/12/2015) malam, tim pemenangan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin, Kalsel nomor urut 3, Ibnu Sina-Herman makin optimis menang di Pilkada Kota Banjarmasin.

Dihubungi BPost Online, Rabu (9/12/2015) sekitar pukul 23.30 Wita, tim pemenangan terus menyatakan optimisnya Ibnu-Herman, menang.

"Insya Allah hasil yg didapatkan ini merupakan hasil dari C1 yang berasal dari TPS-TPS, kalaupun berubah tidak signifikan," kata Tim Pemenangan, Ari saat dihubungi BPost Online.

Dilanjutkannya, sampai malam ini tim input data masih melakukan tabulasi. "Ya, sampai saat ini sudah 90,4 persen data yang masuk," jelas Ari

Diberitakan BPost Online sebelumnya, pasangan calon nomor 3, Ibnu-Herman mengklaim memenangi Pilkada Kota Banjarmasin berdasarkan hasil hitung cepat yang digelar intern tim pemenangannya melalui Jari Manis Institute.

Ibnu yakin perhitungan cepat itu tak jauh dari real count dari KPU Kota Banjarmasin nantinya. Apalagi selisih suara antar pasangan calon lainnya cukup signifikan.

Dia sendiri berterima kasih pada warga Banjarmasin yang mempercayakan amanah tersebut pada mereka. Dia bertekad merealisasikan janji saat kampanye nanti.

Penulis: M Fadli Setia Rahman
Editor: Didik Trio
Sumber: Banjarmasin Post

Viral Reaksi Ketum PSSI Edy Rahmayadi Menutup Wawancara Sepihak, soal Insiden Tewasnya The Jak Mania

Berita Populer