Kanal

Firza Husein Nyaris Pingsan di Mako Brimob Usai Ditangkap di Rumah Orangtuanya

Firza Husein - net

BANJARMASINPOST.CO.ID, DEPOK-- Tersangka kasus makar, Firza Husein, nyaris pingsan beberapa kali saat berada di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, usai ditangkap dari rumah orangtuanya di kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur, Selasa (31/1/2017) siang.

Kuasa Hukum Firza, Aziz Yanuar menuturkan kondisi kesehatan Firza sebelum ditangkap polisi, memang sedang sakit atau cukup lemah.

Firza diketahui menderita darah rendah dan secara psikologis tengah shock, akibat isu hubungan gelapnya dengan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Saat dalam kondisi lemah secara fisik dan psikologis itulah, kata Aziz, Firza diciduk polisi dari rumah orangtuanya di Lubang Buaya, Jakarta Timur atas dugaan makar.

"Karenanya sewaktu di Mako Brimob didampingi adiknya, Firza hampir pingsan beberapa kali. Kondisinya saat ini semakin menurun," kata Aziz di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Selasa (31/1/2017) malam.

Aziz mengatakan semua percakapan mesum dan foto Firza tanpa busana yang tersebar, semuanya adalah tidak benar dan rekayasa pihak tertentu.

"Semuanya hoax. Foto editan seluruhnya. Jadi semua itu bohong," kata Aziz.

Karenanya ia berharap polisi mendalami penyebar video berisi percakapan dan foto mesum itu sekaligus menangkap pelakunya.

Ia mengatakan saat akan dibekuk polis, Firza tengah istirahat dan berbaring di kamarnya karena sedang sakit.

"Waktu sekitar sepuluh polisi datang dan mau tangkap mbak Firza, saat itu mbak Firza lagi sakit dan lemah, karena kurang darah. Jadinya dia sedang berbaring saja, istirahat di kamarnya," kata Aziz.

Halaman
12
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribunnews

Pengakuan Wanita Penabrak Anggota Polisi usai Terobos Rombongan Presiden Jokowi

Berita Populer