Kanal

Kereen, Unik dan Lucunya Kostum Peserta 'Funbike Baramian' Save Hotel

Kostum unik dan lucu peserta Funbike Baramian Save Hotel Banjarmasin, Minggu (19/2/2017). - BANJARMASINPOST.co.id/khairil rahim

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN- Tidak kurang 2.000 peserta ikut meramaikan Gowes santai tapi menyenangkan sambil bersilaturahmi, Funbike Beramian Wara yang digelar Save Hotel, Minggu (19/2/1017) pagi tadi.

Mereka hadir tidak hanya dari komunitas saja tapi juga perorangan dan masyarakat sekitar yang ikut meramaikan acara yang didukung penuh Banjarmasin Post Group ini.

Menariknya gowes ini tidak hanya serius diikuti para pecinta seepda tapi sejumlah komunitas pun ikut memeriahkan dengan busana yang unik dan menarik.

Ada yang menggunakan baju seragam sekolah dasar (SD) lengkap dengan tasnya, ada pula pakaian khas suku Indian, busana khas tiongkok lengkap dengan rambut panjangnya yang diayam ala film Jet Li dan busana seragam lurah lengkap dengan pecinya.

Usai dilepas pihak manajemen hotel, para peserta langsung melahap rute yang dilalui meliputi start akan dimulai di Save Hotal Banjarmaisn di jalan Pramuka lalu peserta menuju Jl. A Yani Km. 6 Pondok Elektronik menyisir ke arah Km. 1.

Peserta lalu naik Jembatan Dewi belok kanan melewati depan ex. Metro menuju Pasar Sudimampir. Kemudian peserta diarahkan ke Jalan Bundaran Panin, Lalu Taman Kamboja, kemudian Stienas.

Peserta lalu diarahkan ke jalan Bali, S.Parman, kemudian Kayutangi dan di Bundaran Hasnur. Disini akan ada pitstop nantinya.

Setelah itu peserta akan menyusur ke Jalan Sultan Adam lalu Banua Anyar, Perempatan Gatot Subroto menuju jalan Pramuka dan finish di Save Hotel. (*)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Ernawati
Sumber: Banjarmasin Post

Kronologi Anggota The Jak Mania Tewas Dikeroyok Oknum Suporter Persib, sempat Minta Tolong

Berita Populer