Kanal

Mazda Hadirkan Sekaligus Lima Mobil Baru di Indonesia

Lima model Mazda hadir sekaligus di pasaran domestik - TRIBUNNEWS.COM/FAJAR

BANJARAMSINPOST.CO.ID, JAKARTA – Daftar model terbaru Mazda di Indonesia bertambah lima. Kelimanya adalah Mazda 6 Estate, Mazda 3, Mazda 5, Mazda CX-3, Roadster Mazda MX-5 Soft Top.

Adalah PT Eurokars Motors Indonesia yang mengenalkannya sekaligus peresmian statusnya sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Indonesia.

"Penunjukan ini merupakan tonggak bersejarah yang mencerminkan kemitraan yang kuat antara Mazda Motor Coorporation dengan Eurokars Group dalam menjalankan bisnis ini," kata Karsono Kwee, Executive Chairman of Eurokars Group di Hotel Kempinski, Selasa (14/3/2017).

Alasan itulah yang mendorong Eurokars menyediakan lebih banyak varian baru demi mendukung kebutuhan gaya hidup serta memberikan aspirasi bagi konsumen.

Model-model baru Mazda mencerminkan serta mewujudkan kualitas premium Mazda. Serta juga filosofi desain "KODO- Soul of Motion" yang bertujuan memberikan dinamika berkendara dengan kinerja mesin SKYACTIV dan teknologi kontrol gerak canggih.

Teknologi unggulan dari Mazda yang merupakan teknologi terintegrasi dari mesin (SKYACTIV-G) tranmisi (SKYACTIV-DRIVE), body (SKYACTIV-BODY ) dan sasis (SKYACTIV- CHASSIS).

Di tempat yang sama, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia Roy Arman Arfandy menegaskan visinya memposisikan Mazda menjadi merek yang diminati di Tanah Air. (*)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribunnews

Kronologi Anggota The Jak Mania Tewas Dikeroyok Oknum Suporter Persib, sempat Minta Tolong

Berita Populer